WartaSurabaya
Home Informasi Fishing Planet Mod Apk Suguhkan Sensasi Mancing Sebenarnya

Fishing Planet Mod Apk Suguhkan Sensasi Mancing Sebenarnya

Sumber: apkmody.com

Bagi sahabat yang berminat mengasah skill baru dalam bidang memancing, Fishing Planet Mod Apk menjadi pilihan game yang tepat. Melalui game ini, sahabat akan merasakan bagaimana sensasi memancing sebenarnya. Untuk memulai belajar memancing, game ini dapat mendukung sahabat dengan aman tanpa harus keluar rumah dulu.

Konsep dari game sebagai simulator. Sahabat akan merasakannya sendiri bagaimana menjadi pemancing baik pemula maupun profesional. Jadi, sahabat dapat mengaksesnya melalui berbagai macam perangkat seperti iOS dan perangkat Android.

Game ini juga menawarkan tempat alam yang sangat realistis. Jadi, sahabat dapat merasakan bagaimana memancing di alam yang indah dan menakjubkan. Apabila sahabat tidak ingin sendirian, sahabat bisa mengajak orang lain untuk memancing bersama secara online. Lebih menyenangkannya lagi bisa bermain secara silang dengan pemain lainnya. Bahkan, sahabat dapat ikut serta dalam lomba atau kompetisi lomba.

Fishing Planet Mod Apk, Sensasi Memancing Lebih Realistis

Fishing Planet Mod Apk Menyuguhkan Sensasi Memancing Sebenarnya
Sumber: unknowncheats.me

Ada beberapa yang jadi keunggulan dari Fishing Planet Mod Apk ini. Apa saja? Berikut ini ulasannya ya.

Gambar Sesuai dengan Aslinya

Game ini juga menyediakan gambar yang sangat presisi sehingga persis dengan keadaan nyata. Selain itu, sahabat dapa memilih sebanyak 20 jenis gambar. Keadaan gambar pada game ini juga bermacam-macam. Jadi, pilihan tempat memancing tidak hanya satu itu saja. Ada berbagai rekomendasi tempat lainnya sesuai dengan waktu dan iklimnya.

Pengaturan Alam Berdasarkan Kehidupan Sehari-hari

Fishing Planet Mod Apk Menyuguhkan Sensasi Memancing Sebenarnya
Sumber: shacknews.com

Tidak hanya tempat saja, bahkan sahabat juga dapat mengatur komposisi alamnya. Pengaturan ini berdasarkan pada pengaturan alam dan kehidupan sehari-hari. Jadi, sahabat dapat mengaturnya dari pengaturan seluruh negara di dunia. Hal ini juga termasuk dalam pemilihan topografi, awan dan vegetasinya. Sungguh seru, bukan? Sahabat bisa memancing di seluruh negara dengan situasi yang berbeda-beda.

Menyajikan Gambar yang Sangat Detail

Gambar ekosistem dalam game Fishing Planet Mod Apk sangat akurat dan nyata. Ini karena game menyajikan gambar dengan konsep 3D. Pemain game dapat menangkap ikan dengan bentuk yang detail sesuai dengan keadaan ikan secara nyata. Dengan presisi gambar yang tepat dari berbagai sudut, sahabat dapat menentukan lokasi paling tepat dalam menangkap ikan.

Iklim dan Cuaca dapat Berganti-ganti

Fishing Planet Mod Apk menyuguhkan situasi iklim yang berganti-ganti. Tetap dengan menggunakan AI, cuaca akan menyesuaikan bagaimana kondisi negara lain sekarang. Misalnya saja dalam negara lain sedang musim dingin, sistem akan menampilkan tayangan gambar di musim dingin sehingga pergerakan arus ikan menyesuaikan.

Teknologi AI Menggerakkan Karakter Ikan

Fishing Planet Mod Apk Menyuguhkan Sensasi Memancing Sebenarnya
Sumber: microsoft.com

Fishing Planet Mod Apk menjadi game bertema simulasi memancing yang lebih realistis apabila sahabat membandingkannya dengan game serupa lainnya. Bahkan, karakter ikan dalam game ini juga terlihat sangat nyata. Hal ini karena teknologi AI yang menggerakkan karakter ikan. Beberapa faktor lain seperti simulasi suhu air, udara, musim, iklim dan waktu menunjukkan perilaku dan karakter ikan.

Menampilkan Perahu yang Sangat Bervariasi

Fishing Planet Mod Apk Menyuguhkan Sensasi Memancing Sebenarnya
Sumber; fishingplanet.com

Game simulasi tersebut juga membebaskan pemain dalam memilih perahu yang sangat bervariasi. Ada beberapa koleksi perahu yang bisa sahabat pilih sesuai dengan fasilitasnya. Misalnya saja sahabat bisa memilih beberapa koleksi motor perahu.

Motor perahu yang sahabat pilih memiliki fitur menarik, mulai dari keakuratan parameter dan kecepatannya. Layaknya penggunaan perahu motor dalam kehidupan sehari-hari, sahabat dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, fitur jelajah gradien dan tekanan udara dapat sahabat gunakan dalam mencari lokasi pancing yang tepat.

Dapat Memiliki Ratusan Jenis Ikan

Sebanyak lebih dari 130 jenis ikan dapat sahabat pilih. Karakter ikan begitu detail. Sahabat dapat menentukan pilihan berdasarkan spesiesnya. Karakter ikan sangat kompleks dan berbeda-beda.

Misalnya saja sahabat memilih ikan jenis Golden Shinner. Tampilan sistem akan menayangkan jenis deskripsi ikan secara otomatis, misalnya saja ekosistem Golden Shinner berada di Lone Star Lake pada tanggal hari ini. Selain itu, sahabat juga dapat melihat berat dan panjang ikan dalam satuan inchi. Wujud ikan benar-benar asli bukan gambar grafis biasa.

Membuat Rakitan Peralatan Memancing Sendiri

Fishing Planet Mod Apk Menyuguhkan Sensasi Memancing Sebenarnya
Sumber: microsoft.com

Fitur dari permaian Fishing Planet Mod Apk yang satu ini merupakan fitur yang paling menarik. Pasalnya, para pemain dapat merakit koleksi peralatan pancing sesuai dengan minatnya. Jadi, game memberikan kemudahan akses bagi pemain untuk memilih fitur umpan.

Tentunya jenis umpan dan tekel ini memiliki jenis hidrodinamika dan fisik yang bermacam-macam. Sebelum menentukan pilihan, alangkah baiknya sahabat merencanakan jenis ikan tangkapan dan situasi ekosistemnya. Dengan begitu, sahabat dapat merancangnya sendiri.

Kesimpulan

Bermain game simulasi kegiatan memancing dengan suasana otentik, Fishing Planet Mod Apk menjadi jenis game yang paling pas. Tidak hanya sekedar belajar memancing saja. Melalui game ini, sahabat akan belajar melihat situasi yang tepat untuk memancing dari berbagai negara. Selain itu, sahabat juga dapat berlatih merakit peralatan pancing dan mengatur perahu motor dengan sendirinya. Jadi, tidak perlu memancing keluar rumah jika ingin belajar memancing kan?

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad