WartaSurabaya
Home Informasi 9 Rekomendasi Menu Mixue yang Enaknya WOW Sekali

9 Rekomendasi Menu Mixue yang Enaknya WOW Sekali

rekomendasi menu mixue

Nah, kamu tuh pasti pada tahu kan, tahun 2022 itu kayaknya Mixue banget deh yang paling jadi primadona minuman franchise. Gila, sampe sekarang tahun 2023 aja masih ngehits abis! Ini kan brand asal Taiwan yang udah eksis sejak tahun 1997 dan yang bikin ngiler, mereka punya macem-macem rekomendasi menu mixue yang keren abis.

Nah, artikel kali ini bakal ceritain beberapa  rokomendasi menu mixue yang lagi nge-hits banget? Nah, baca terus ya, di artikel ini bakal di kasih berbagai macam menu best seller Mixue yang bikin lidah kamu joget-joget gembira!

Beberapa Rekomendasi Menu Mixue Paling Terkenal Sampai Hari ini

Brown Sugar Pearl Milk Tea – Rp 21.000

Rekomendasi Menu Mixue yang pertama ada minuman dari bahan brown sugar yang lagi hits abis, dan mereka gabungin sama boba, gila deh, semua orang pada suka! Makanya, gak heran kalau Brown Sugar Pearl Milk Tea dari Mixue juga jadi favorit banget sama banyak orang. Buat kamu yang suka teh susu, ini tuh wajib dicoba!

Terus, ada lagi nih, teh melati ala Mixue yang digabungin sama susu itu udah enak banget. Tapi, nih, tambahin brown sugar sama boba yang kenyal, jadi rasanya makin berasa gitu, pokoknya enak abis! Dan yang paling penting, Mixue tuh gak pelit topping, jadi Kamu pasti bakal puas banget, deh!

Berrybean Sundae – Rp 18.000

Nah, sekarang kita mau bahas menu yang kedua ini, yang emang jadi andalan Mixue, gengs! Ini menu yang bener-bener bikin kamu ngiler abis! Jadi, pertama-tama, ada es krim vanila, tapi ini bukan yang terlalu manis banget, ya, jadi pas banget di lidah kamu. Terus, yang bikin beda, ada topping kacang merah yang lembut, tapi rasanya unik banget! Terus, mereka tambahin selai stroberi untuk ngasih sentuhan manis.

Nah, ini nih yang unik, rasanya kacang merah ini tuh gabungan antara manis dan gurih, yang khas banget dari kacang yang bikin kamu ketagihan. Terus, pas banget kan, dikombinasiin sama es krim dan selai stroberi. Jadi, kamu bisa nikmatin perpaduan hidangan tradisional dan modern yang super lezat di Berrybean Sundae ini!

Fresh Squeezed Lemonade – Rp 12.000

Nah, kalau kamu lagi gak pengen minum yang bikin perut kamu berat kayak balon gas, Mixue juga punya menu Real Fruit Tea yang rasanya nggak kalah seru, nih! Salah satu yang jadi favorit adalah Fresh Squeezed Lemonade.

Ini bener-bener segar banget, guys! Karena Fresh Squeezed Tea ini dibuat dari perasan lemon yang dicampur dengan teh. Jadi rasanya asam-asam segar banget! Ini pas banget kalau kamu lagi di tengah teriknya siang hari, setelah beraktivitas yang bikin puyeng. Nah, yang seru lagi di Mixue, menu ini ada dalam ukuran Large, jadi pasti kamu bakal puas minumnya! Makanya, jangan sampai kelewatan!

Passion Fruit Jasmine Tea – Rp 22.000

Suka sirop markisa? Nih, buat kamu yang suka, Kamu bisa coba nih menu yang satu ini, Passion Fruit Jasmine Tea. Ini teh yang bener-bener manis dan segar, dengan wanginya yang khas teh melati, gitu.

Teh melati ini dia campurin sama markisa asli yang bener-bener bikin kamu merasa segar. Trus, dia tambahin lagi jeli buah kelapa yang rasa manisnya pas banget! Jadi, ini pas banget kalau kamu lagi pengen yang manis-manis, tapi nggak mau minum yang bikin perut kamu berasa kayak bom waktu. Jadi, langsung aja pesen ya.

Oreo Sundae – Rp 18.000

Nah, ini nih, menu minuman yang pake Oreo, biasanya selalu jadi primadona dan Oreo Sundae di Mixue juga nggak kalah jagoan. Es krim vanila yang bikin Mixue bangga ini dia jodohin sama saus coklat yang manis banget.

Nah, biar gak kebanyakan manisnya, mereka nambahin remah-remah Oreo yang rasanya nggak manis. Jadi, rasa manisnya tuh pas banget! Trus, yang seru lagi, .topping-nya melimpah Jadi, tiap suapan pasti ada tekstur renyah dari Oreo yang bikin kamu ketagihan. Jadi, gak ada alasan buat gak nyobain yang satu ini.

Boba Sundae – Rp 18.000

Nih, ada satu lagi menu yang laris manis banget di Mixue, namanya Fresh Ice Cream. Varian rasanya banyak banget, tapi yang paling digilai itu Boba Sundae. Boba memang udah jadi kegemaran banyak orang di Indonesia, jadi begitu Mixue bikin menu yang gabungin boba sama es krim sundae, pasti langsung ludes kayak bakso di keranjang!

Chocolate Lucky Sundae – Rp 18.000

Bagi kamu yang suka es krim sundae rasa coklat, menu yang satu ini wajib banget kamu cicipin, guys! Bahan-bahannya gampang banget, ada es krim vanila kece buatan Mixue yang dikawinin sama saus coklat yang bikin kamu bilang “woow” pas nyobain. Rasa manisnya tuh pas banget, dan langsung bikin kamu bersemangat lagi di tengah-tengah hari-hari sibuk kamu! Makanya, jangan sampai kelewatan deh buat nyobain yang satu ini!

Mango Smoothies with Ice Cream – Rp 18.000

Sekarang kita bahas yang namanya menu smoothies. Ini menu yang banyak digemari karena isinya cuma buah-buahan segar, gak ada yang bisa nolak, deh! Nah, salah satu yang paling bikin nagih itu Mango Smoothies with Ice Cream. Siapa sih yang bisa nolak rasa segar, asam, dan manis dari mangga? Pasti kamu juga bakal jatuh hati sama yang satu ini!

Dan tunggu, masih ada bonus tambahan es krim vanila yang teksturnya sama lembutnya kayak smoothies itu sendiri. Jadi, pas banget di lidah, guys! Rasanya bener-bener lembut dan bikin kamu merasa kayak lagi jalan-jalan di atas awan sambil nyemil es krim. Makanya, jangan ragu buat nyobain yang ini, ya!

Hawaiian Fruit Tea – Rp 24.000

Nih, sebelum kita akhiri, ada menu segar-segar buat kamu. Ini dia, Hawaiian Fruit Tea yang bener-bener oke buat diminum pas hari panas kayak gini. Rasanya unik banget, guys! Di dalamnya ada potongan buah mangga asli yang disiram jeli rasa buah persik.

Terus, tambahin es batu, deh, Hawaiian Fruit Tea ini langsung jadi obat ampuh buat cuaca panas yang bikin kamu pengen nangis. Rasanya yang manis bikin segar dan tenaga kamu langsung kembali setelah ngadepin aktivitas melelahkan. Jadi, buat kamu yang lagi kesel sama siang yang panas-panasan, ini solusinya!

Akhir Kata

Itu saja Beberapa Rekomendasi Menu Mixue Paling Terkenal Sampai Hari ini lengkap dengan harga-harganya. Nah, sekarang giliran kamu yang harus beraksi nih! kamu pilih yang mana dari rekomendasi menu di atas yang jadi favoritmu? Kalau ada yang belum pernah kamu coba, jangan cuma ngiler doang, pesen sekarang juga!

Atau, kalau kamu punya selera unik, bisa juga kamu berkreasi sendiri, gak ada masalah! Mixue punya berbagai macem menu buat kamu eksplorasi. Tapi satu tips nih, kalau mau bikin menu milk tea dan es krim, jangan lupa pake susu full cream terbaik dari berbagai macam Rekomendasi Menu Mixue biar rasanya makin jos! Jadi, jangan cuma bengong, yuk, sekarang kamu mulai berkreasi!

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad