WartaSurabaya
Home Trending PUBG Mobile Versi 2.5 Telah Hadir pada 16 Maret 2023

PUBG Mobile Versi 2.5 Telah Hadir pada 16 Maret 2023

PUBG mobile versi 2.5 hadir sebagai versi terbaru dari game ini. Fitur baru pun tentu dapat dijumpai pada PUBG versi terbaru ini. Seperti misalnya, mode merakit “World of Wonder”, sehingga pemain dapat membuat konten in-game mandiri mulai dari mode permainan hingga peta.

Area, item, dan hadiah baru; pembaruan mode Payload dan mode Metro Royale; serta Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21 juga bisa ditemui dalam PUBG mobile versi terbaru dalam berbagai skin in-game.

PUBG mobile versi 2.5

“World of Wonder” versi beta telah dirilis pada 16 Maret. Sehingga, para pemain berkesempatan masuk ke berbagai peta dan mode permainan sebagai bagian dari rilis ini. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan diri sebagai kreator untuk bisa mengakses fitur editing versi beta “World of Wonder”.

Selanjutnya, sebagai bagian dari tahap uji coba “World of Wonder”, Anda akan merasakan medan pertempuran sebagai taman bermain arsitek. Terinspirasi dari lokasi ikonik Erangel, ada empat landskap yang bisa dibangun dari awal.

Para desainer bisa mengeksplor kreatifitasnya dengan menentukan sendiri parameter karena adanya sejumlah perangkat dan objek permainan.

Fitur yang lebih canggih ini memperkenalkan mekanik dan cara bermain baru di PUBG Mobile versi 2.5.

Berbagai genre juga bisa dicoba oleh creator dalam “World of Wonder” ini. Mulai dari Arms Races, Deathmatches, Racing, Battle Royales, dan lain-lain.

Mulai 16 Maret, para pemain bisa mencoba fitur peta dan berbagai mode yang diciptakan pemain lain. Sehingga, user mendapatkan inspirasi untuk membangun bangunannya sendiri, walau fitur editing masih belum tersedia.

Baca Juga: Build Badang Mobile Legend Tersakit

Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga menampilkan perubahan tampilan multi peta Imagiversary. Dalam Versi 2.5, ada pembaruan di mode permainan Payload dan Metro Royale sehingga dapat meningkatkan pengalaman bermain. Seperti ketika mencoba kendaraan berat baru dalam mode Payload, serta consumable dan fitur berhadiah di mode Metro Royale.

Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21

Terakhir, para pemain juga bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21. Karena ada konten, hadiah, dan koleksi in-game skin baru di era ini.

Di sisi lain, PUBG juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah tokoh di tahun 2023 ini. Seperti misalnya, Bruce Lee pada 3 Januari lalu, dan Azkanio Nikola Corbuzier dalam versi terbaru 2.4.

Menurut Azka, ia senang bisa menjadi bagian dari projek PUBG MOBILE Indonesia, setelah sebelumnya game ini berkolaborasi bintang dunia, Bruce Lee.

Ia juga mengaku sebagai menghormati sosok Bruce Lee sebagai master beladiri dunia. Selain itu, bergabung dalam proyek ini merupakan kebanggaan bagi anak Deddy Corbuzier tersebut.

Demikian PUBG mobile versi 2.5 yang dikutip melalui Antara News, yang baru saja dirilis pada 16 Maret kemarin. Bagaimana menurutmu?

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad