WartaSurabaya
Home Trending Build Badang Mobile Legend Tersakit

Build Badang Mobile Legend Tersakit

Build Badang – Mobile legend sudah menjadi permainan wajib bagi para gamer saat ini, baik anak kecil bahkan orang dewasa pun memainkan game tersebut. Alasannya pun sangat beragam, untuk menghilangkan stress atau mengisi waktu luang.

Namun, akan semakin stress apabila saat bermain game mobile legend dengan tim yang membuat kamu kalah. Pada artikel ini, kami ingin membahas build badang mobile legend yang menurut versi kami itu tersakit. Hal tersebut karena bisa memberikan efek critical, basic attack, dan pasif yang bisa membunuh hero lawan lebih cepat. 

Sebelumnya, kamu harus tahu terlebih dahulu bahwa hero badang sangat mengandalkan attack speed, karna basic attack nya yang membuat musuh langsung tidak berdaya dengan kombo skill nya. Kombo terbaik menggunakan badang adalah dengan skill 2 yang mengarah ke hero musuh, lalu skill 3 untuk memberikan efek stunt dan ditambah skill 1. 

Untuk spell nya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, bisa menggunakan flicker, execute, ataupun lainnya. Senyaman user badang pada saat menggunakan hero nya, karena mau sebagus item build nya kalau nahkodanya tidak bagus, maka akan percuma saja. 

Build Badang Mobile Legend 2023

Kami akan langsung memasuki inti dari artikel, yaitu build badang mobile legend yang tersakit untuk tahun 2023, antara lain sebagai berikut.

Build Badang Mobile Legend

Mari kita membahas satu persatu build apa saja yang cocok digunakan oleh badang untuk mendapatkan efek critical dan attack speed. 

  1. Demon Hunter Sword: item pertama yang wajib dimiliki oleh badang, supaya bisa menembus hero yang memiliki darah tebal seperti tank. 
  2. Untuk sepatunya, bisa membeli swift boots, alasannya untuk menambah attack speed.
  3. Windtalker: selanjutnya untuk item ketiga, bisa membeli windtalker agar menambah attack speed dan pasif typhoon berupa piringan yang mengincar ke hero musuh ataupun minion. 
  4. Scarlet phantom: item selanjutnya bisa menambahkan scarlet phantom agar mendapatkan efek critical. 
  5. Blade of Despair: item wajib terakhir untuk fighter agar memperkuat physical attack.
  6. Immortal: item terakhir immortal untuk membuat pertahanan pada badang dan menjadikan hidup kembali dengan darah 16% dari max HP. 

Untuk lebih lengkapnya bisa melihat gambar yang sudah disediakan. Menurut kami, build ini bisa membuat hero badang kalian menjadi lebih cepat membunuh hero musuh. Tapi kembali lagi, tergantung pilotnya ya. 

Nah terakhir, bagi kalian yang ingin mengisi diamond mobile legend. Siapa nih yang tiap event pasti ikutan untuk mengisi ulang diamond, apalagi skin jujutsu kaisen sangat menggoda. Yuk segera topup diamond mobile legend di Gostshopid.

Bagi yang mau mabar bareng di mythic romawi, boleh. Silakan tinggalkan id pada kolom komentar ya, ditunggu nih. Kita seru-seruan bareng main game mobile legend bang bang!

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad