WartaSurabaya
Home Keuangan 5 Game Penghasil Uang Real dan Aman

5 Game Penghasil Uang Real dan Aman

Game penghasil uang real adalah hal diminati sebagian orang yang memang hobi bermain game. Cara yang mudah dan asyik tentu menjadi alasan digemarinya aplikasi jenis ini.

Di era digital ini, ada banyak game penghasil uang yang menawarkan penghasilan langsung ke DANA, Paypal maupun rekening.

Game Penghasil Uang Real

Game penghasil uang real adalah salah satu alternatif untuk dicoba di tengah harga bahan pokok yang terus naik dan ketidakpastian keadaan ekonomi.

Kegiatan mudah ini hanya membutuhkan waktu luang dan ponsel, maka kamu akan mendapatkan uang langsung ke rekening, DANA atau Paypal.

1. Island King

Cara memainkan game penghasil uang real ini adalah dengan free spin untuk memperoleh koin yang bisa digunakan untuk membangun pulau impian. Kamu akan menjadi pemburu koin yang ingin membangun pulau impian.

Sementara uang akan didapat dengan upgrade bangunan-bangunan yang ada di pulau tersebut. Saat berada di level tertentu, kamu akan mendapat opsi Cash untuk mengetahui jumlah saldo yang terkumpulkan.

Selain itu ada misi-misi harian untuk cepat mendapat saldo. Sehingga kamu hanya perlu bermain secara konsisten agar cepat naik ke level berikutnya.

2. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi dengan beberapa mini games di dalamnya. Kamu bisa memilih untuk memainkan Lucky Winner, Lucky Stratch, Lucky Wheel dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman dengan kode undangan untuk mendapat koin tambahan.

3. Spin the Wheel

Game penghasil uang real selanjutnya adalah Spin the Wheel. Game ini dimainkan dengan cara memutar roda keberuntungan. Ketika kamu memenangkan permainan ini, beragam reward telah menantimu sebagai poin.

Baca Juga: Jenis Reksadana OVO, Investasi Aman dan Halal

Selanjutnya, poin ini pun bisa ditukar dengan uang tunai. Setiap 5000 poin bisa ditukarkan menjadi $5. Untuk menukarkan poin ini, kamu hanya perlu mentransfernya melalui rekening PayPal yang selanjutnya ditransfer ke rekening untuk dikonversi ke dalam rupiah.

Ada dua game lain di aplikasi ini, yaitu Lucky Spin dan Lucky Number Spin. Cara bermainnya adalah dengan memilih nomor dengan mengklik tombol Spin. Lalu, tunggu hingga nomor keberuntungan tersebut muncul.

Ada 30x kesempatan untuk bermain game di Spin the Wheel setiap harinya.

4. Lucky Miner

Selanjutnya ada The Lucky Miner. Cara bermainnya cukup muda, kamu hanya perlu menekan gambar bor dan game pertambangan emas dan berlian ini akan dimulai.

Agar berlian atau emasmu semakin banyak, kamu bisa upgrade bor untuk cepat naik ke level berikutnya.Emas dan berlian yang didapat bisa dikonversi ke dalam bentuk dollar dan ditransfer melalui akun PayPal.

5. Top Rich

ApkGame penghasil uang real terakhir adalah Top Rich Apk. Aplikasi ini bisa langsung memberi saldo pertama bagi penggunanya setelah melakukan registrasi dan login.

Selanjutnya, kamu hanya perlu bermain game atau menyelesaikan misi sebanyak mungkin. Beberapa opsi game di Top Rich Apk, diantaranya, mencocokan gambar sesuai warna atau motifnya.

Demikian 5 game penghasil uang yang aman dan cocok untuk menambah penghasilan sampingan.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad