WartaSurabaya
Home Keuangan 4 Aplikasi Penghasil Uang Real untuk Pelajar dan IRT

4 Aplikasi Penghasil Uang Real untuk Pelajar dan IRT

Aplikasi penghasil uang real bisa menjadi salah satu solusi saat menjelang Ramadhan dan harga bahan pokok terus merangkak naik.

Terlebih jika aplikasi ini bisa langsung mentransfer penghasilan penggunanya melalui dompet digital. Terlihat cukup mudah, bukan? Kamu hanya perlu bermodalkan ponsel dan kuota internet saja.

Aplikasi Penghasil Uang Real

Aplikasi penghasil uang real ini bisa digunakan untuk belajar menabung dan mengatur keuangan secara bijak. Namun perlu diingat, bahwa segala sesuatu pasti membutuhkan usaha dan tidak bisa instan. Sehingga, kamu juga perlu memahami cara kerja dari aplikasi ini. 

Berikut aplikasi penghasil uang real yang direkomendasikan oleh pemerintah untuk dicoba.

1. Vote Apk

Cukup dengan mengisi survey dan tanpa deposit, kamu sudah bisa mendapat uang melalui aplikasi ini. Kamu bisa memilih berbagai topik survey setiap harinya.

Setelah mengisi survey, kamu akan mendapatkan uang (Dollar) yang bisa dicairkan melalui PayPal. Untuk mengkonversi ke Rupiah, kamu hanya perlu mentrasfernya ke domper digital. 

2. NeoBank

Awalnya, aplikasi pernghasil uang real ini bernama Neo Plus, tetapi saat ini berubah nama menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Sistem dari NeoBank adalah, kamu hanya perlu mengajak teman untuk mengunduh aplikasi ini. Ketika temanmu sudah menggunakan kode referalmu, maka kamu akan mendapatkan saldo sebagai komisi. 

Tips agar akunmu mudah terverifikasi pihak pengembang adalah, pastikan ponselmu tidak di root.

Baca Juga: 5 Game Penghasil Uang Real dan Aman

3. SnackVideo

Aplikasi penghasil uang real selanjutnya adalah SnackVideo. Sama seperti NeoBank, kamu hanya perlu mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini. 

Kamu bisa mendapatkan saldo hingga Rp160.000, jika temanmu men mendownload aplikasi ini menggunakan kode referral-mu.

Cara lain untuk mendapatkan saldo di SnackVideo adalah dengan menonton video-video di aplikasi ini. 

Sebagai tips untuk mendapatkan lebih banyak koin yang bisa ditukar menjadi saldo adalah dengan menonton kelipatan 5 video. Selain itu, kamu juga bisa mendaftar menjadi creator di SnackVideo untuk mendapat lebih banyak bonus yang bisa ditukarkan melalui DANA atau ShopeePay.

4. BuzzBreak

Untuk dapat mendapat poin di aplikasi penghasil 100 ribu per hari ini, kamu cukup membaca artikel yang tayang di BuzzBreak. Ketika poinmu telah terkumpul sebanyak 2000, maka kamu bisa menukarkannya dalam bentuk uang cash. Selain itu, kamu juga bisa menukar $0,02 melalui akun PayPal.

Setiap membaca 1 artikel di BuzzBreak, kamu akan mendapat 5 poin. Syaratnya adalah dengan bertahan di satu artikel minimal 30 detik, maka poin tersebut akan masuk ke akunmu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat poin dengan membagikan kode referral ketika temanmu mengunduh Buzzbreak.

Demikian 4 penghasil uang real yang direkomendasikan oleh pemerintah. Selamat mencoba!

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad