WartaSurabaya
Home Surabaya Daftar Hotel di Surabaya Timur dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Daftar Hotel di Surabaya Timur dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Apakah kamu sedang berencana liburan bersama teman atau keluarga di kota Surabaya? Jika membutuhkan hotel di Surabaya Timur, ada beberapa pilihan mulai dari bintang tiga hingga bintang lima yang memiliki fasilitas mewah dan lengkap.

Surabaya Timur adalah wilayah yang terdiri dari tujuh kecamatan yaitu Gununganyar, Gubeng, Sukolilo, Tambaksari, Mulyorejo, Rungkut, dan Tenggilis Mejoyo. Surabaya Timur terkenal memiliki universitas dan pusat industri di Surabaya.

Agar pengalaman menginap di Surabaya lebih menarik dan nyaman, inilah beberapa rekomendasi hotel yang punya fasilitas lengkap.

Novotel Samator East Surabaya Hotel

Hotel ini berlokasi di Jl. Raya Kedung Baruk No.26-28, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60298. Novotel Samator East Surabaya Hotel bisa ditempuh sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Juanda Surabaya dan 5 menit ke Merr SIER atau 20 menitan ke Kenjeran.

Novotel Samator memiliki 261 kamar, pusat kebugaran, restoran dan bar, ballroom, ruang bermain anak, spa, dan 10 ruangan fungsional. Semua kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga kenyamanan tidak perlu diragukan. Harga: Rp450.000–Rp560.000

Luminor Hotel

Hotel Luminor berada di Jl. Raya Jemursari No.206-208, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292. Hotel ini berada di tempat yang strategis dekat dengan Plaza Marina dan SIER (Surabaya Industrial Estate Rungkut).

Konsep hotel Luminor terlihat mewah dan elegan dengan lokasi yang premium. Semua perabotan didesain dengan dengan suasana modern.

Hotel ini menyediakan tempat yang cocok untuk tamu menginap untuk kepentingan bisnis, pertemuan maupun pelancong. Harga: Rp400.000–Rp500.000.

Favehotel Rungkut Surabaya

Hotel ini beralamat di Jl. Raya Kalirungkut No.23-25, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293•(031) 8790222. Favehotel Rungkut dilengkapi dengan fasilitas yang bisa dipakai pengunjung, terlebih yang ingin liburan keluarga karena ada kolam renang, ruang ber-AC dan WiFi. Harganya mulai Rp270.000–Rp500.000 per malam.

My Tower Hotel Surabaya

My Tower Hotel berada di Jl. Rungkut Industri Raya No.4, Kutisari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292. Hotel ini memiliki kamar dengan konsep simpel dengan fasilitas TV dan WiFI, serta kulkas dan brankas. 

Ada juga restoran dengan nuansa cerah yang jendelanya menjulang tinggi. Selain itu kolam renang outdoor juga sudah bisa dinikmati pengunjung. Harga: Rp170.000–Rp230.000 per malam.

Nah. itulah rekomendasi hotel di Surabaya Timur yang bisa digunakan untuk menginap bersama teman atau keluarga. Apakah kamu sudah pernah mencoba satu diantaranya?

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad