WartaSurabaya
Home Surabaya Daftar Hotel di Surabaya Barat yang Harganya Terjangkau, mulai 100 Ribuan Saja!

Daftar Hotel di Surabaya Barat yang Harganya Terjangkau, mulai 100 Ribuan Saja!

Wartasurabaya.com – Banyak hotel di Surabaya Barat yang bisa dijadikan tempat menginap. Apalagi jika kamu sedang mencari hotel yang harganya terjangkau. Kamu bisa menginap mulai dari Rp100 ribuan saja. 

Biasanya hotel tersebut memiliki patokan harga sekitar Rp100 ribuan hingga Rp400 ribuan per malam. Apa saja hotel yang punya harga yang ramah di kantong traveler?

RedDoorz Bukit Palma Surabaya 

Kamu bisa menginap di hotel ini jika menginginkan hotel harga terjangkau. Rekomendasi pertama RedDoorz Bukit Palma Surabaya yang alamat lengkap berada di Jl. Bukit Palma No.F9/26, Citraland Utara, Kec. Pakal, Kota SBY, Jawa Timur 60197.

Kamu bisa memesan hotel ini melalui situs booking hotel apapun dengan harga terendah yang ditawarkan sekitar Rp230.000 per malam. Hotel ini menyediakan fasilitas peralatan mandi, televisi dan AC dalam setiap kamar.

OYO 217 A1 Hotel

Hotel di Surabaya Barat yang harganya terjangkau selanjutnya berada di Lontar, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216. Hotel ini menyediakan penginapan ramah kantong di wilayah Sambikerep. Bangunan hotelnya cukup mencolok dengan hiasan tanaman rambat yang cukup aesthetic

Hotel ini cukup terjangkau untuk menginap yaitu sekitar Rp124.000 per malamnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi OYO atau aplikasi booking hotel lainnya. Pilihan kamarnya cukup bervariasi mulai single bed, double bed dan two single bed.

RedDoorz Tanjung Sari Surabaya

Hotel ini berada di Jl. Tanjungsari No.20, Sukomanunggal, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60187. RedDoorz terkenal dengan menawarkan penginapan budget yang ramah kantong, sama halnya dengan hotel ini yang dipatok dengan harga Rp110.000 saja per malam.

Fasilitas yang menyertai penginapan ini seperti WiFi, air mineral, televisi, perlengkapan mandi dan AC. Penginapan ini juga memiliki lahan parkir yang aman untuk kendaraan roda dua dan empat.

Demikian daftar hotel di Surabaya Barat yang terjangkau dan ramah di kantong wisatawan. Kamu bisa memilih hotel berdasarkan dekat tidaknya dengan tujuan destinasi wisata yang akan dikunjungi. Kamu ingin menginap di hotel yang mana nih?

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad