WartaSurabaya
Home Surabaya Daftar 4 Pusat Perbelanjaan di Surabaya Murah Harga Merakyat

Daftar 4 Pusat Perbelanjaan di Surabaya Murah Harga Merakyat

Wartasurabaya.com – Pusat perbelanjaan di kota Pahlawan sangat banyak, mulai level pasar hingga supermall. Namun, ada beberapa pusat perbelanjaan di Surabaya murah harganya merakyat. Cocok sekali jika kamu belanja untuk dijual lagi atau ingin membeli dalam jumlah banyak.

Di Surabaya tersebar pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi. Di tempat-tempat ini menawarkan berbagai hal yang kamu butuhkan dengan harga terjangkau. Di sini kamu juga bisa menemukan pilihan wisata belanja yang ramah di kantong. Berikut beberapa pusat perbelanjaan di Surabaya yang wajib dikunjungi.

Pasar Atom

Berkunjung ke Surabaya pasti tidak asing dengan pasar Atom. Pusat perbelanjaan ini sudah ada sejak 1972 dan dibuka tahun 2007. Gedung Pasar Atom ini menyatu dengan gedung Pasar Atom Mall yang dikembangkan dengan konsep modern.

Pasar Atom seluas 6 hektar dan punya jumlah stand setidaknya 2000-an. Tempat perbelanjaan ini berada di Surabaya Utara tepatnya Jl. Bunguran no. 54, Surabaya.

ITC Mega Grosir

ITC Surabaya Mega Grosir bisa menjadi tujuan wisata yang ada di Jalan Gembong No.20 – 30, Kapasan, Kec. Simokerto, Kota Surabaya. Lokasi ITC Surabaya ini tepat berseberangan dengan Pasar Atom.

Setelah puas jalan-jalan di pasar Atom, kamu bisa lanjut belanja ke ITC Surabaya. Gedung ITC terdiri dari 7 lantai dan penuh dengan aneka stand seperti baju, tas, mainan, sampai perlengkapan rumah tangga.

PGS

Pusat Grosir Surabaya atau PGS berada di Jl. Dupak Raya No.1, Gundih, Kec. Bubutan, Kota Surabaya. Lokasinya tidak jauh dari Pasar Turi. Tempat ini biasanya menjadi tujuan pedagang yang ingin membeli barang untuk dijual lagi.

PGS menyediakan barang grosir dengan harga grosir maupun eceran yang sangat terjangkau. Semakin banyak jumlah yang dibeli maka semakin banyak potongan harga yang akan kamu dapatkan. Sama halnya dengan pusat perbelanjaan lain, kamu bisa menemukan banyak jenis barang di sini.

DTC

Darmo Trade Center (DTC) merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya dengan penggabungan konsep pasar tradisional dan modern. Hampir sama seperti pasar Atom. 

Di bagian bawah kamu bisa menemukan pasar tradisional yang menjual aneka kebutuhan sehari-hari seperti sayur, buah dan lauk pauk. Sedangkan di lantai dua dibangun layaknya mall modern yang lebih banyak menjual fashion item.

Itulah pusat perbelanjaan di Surabaya yang wajib kamu kunjungi terlebih ingin membeli oleh-oleh atau barang-barang dengan harga terjangkau

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad