WartaSurabaya
Home Surabaya Cafe Murah di Surabaya, Aman untuk Kantong Mahasiswa: Mulai 8 Ribuan!

Cafe Murah di Surabaya, Aman untuk Kantong Mahasiswa: Mulai 8 Ribuan!

Wartasurabaya.com –  Selain memiliki kuliner legendaris melimpah, Surabaya juga punya banyak cafe keren dengan harga terjangkau. Tempat-tempat ini sangat cocok untuk para mahasiswa nongkrong karena ramah di kantong. 

Cafe Murah di Surabaya memiliki harga yang tidak akan membuat menjerit apalagi tempatnya instagramable. Beberapa cafe ini bisa menjadi referensi penting untuk nongkrong bareng teman dan antimainstream.

Talk Kopi Surabaya Benowo

Talk Kopi bisa menjadi salah satu tempat nongkrong yang nyaman di Surabaya. Kedai kopi yang baru saja buka di kawasan Benowo ini memiliki konsep cafe industrial. Cafe ini memiliki bagian outdoor dengan eksterior warna abu-abu dan sentuhan tanaman hijau di tiap sudutnya. 

Sebaiknya jika nongkrong di sini sore hari karena pasti asyik sekali. Jangan pula lewatkan menu enak seperti es kopi susu, Tiramisu Regal atau Banana Roll yang paling terkenal di sini. Harga makanan mulai dari Rp10.000 saja. 

Alamat: Talk Kopi @ Ruko Western Regency Blok I No. 14, Benowo, Surabaya, Jawa Timur

Daya Coffee Club

Cafe berikutnya yang juga sangat direkomendasikan yaitu Daya Coffee Club yang punya penampakan instagramable dengan berbagai spot foto. Tempat ini sudah menyediakan AC, WiFi sampai stop kontak untuk mengisi daya HP-mu.

Cafe ini juga punya berbagai fasilitas yang menunjang untuk kegiatan Work From Cafe. Menu yang bisa kamu coba diantaranya Daya Chocolate Martini, Daya Mojito Coffee, Daya Japanese Shaken Milk Tea, Daya Onigiri, serta Daya Cookies. Harganya mulai dari Rp18.000 saja.

Alamat: Daya Coffee Club Jln. Imam Bonjol No. 27, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Kopi Ting by Piezo Kopi

Jika kamu belum puas dengan cafe industrial, datang ke Ting by Piezo kopi. Cafe homey ini memiliki tema tropis. Suasana di sini sangat nyaman dan sudah dilengkapi AC sehingga tidak akan kepanasan.

Ada berbagai macam menu seperti kopi, non kopi, serta teh. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah Ginger Tea, Iced Lemongrass Tea, serta Masala Chai Tea. Harganya mulai dari Rp5.000.

Alamat: Kopi Ting by Piezo Kopi Jln. Tegalsari, Kedungdoro, Surabaya, Jawa Timur

Moru-Moru

Nongkrong bersama teman kampus lebih enak di Moru-Moru. Tempat ini nyaman dengan banyak pilihan menu seperti waffle yang yummy dan ice cream manis membuat nongkrong bareng bestie lebih spesial. Apalagi harganya ramah di kantong mulai Rp8000 sampai Rp25.000 saja.

Alamat : Jln. Nginden Semolo No.38, Sukolilo, Surabaya.

Itulah Cafe Murah di Surabaya yang ramah kantong pelajar dan mahasiswa bahkan anak kos yang ingin nongkrong bareng bestie.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad