WartaSurabaya
Home Surabaya Tempat Nongkrong Malam Hari di Surabaya, Cocok untuk Menikmati Suasana Kota dan Free WiFi

Tempat Nongkrong Malam Hari di Surabaya, Cocok untuk Menikmati Suasana Kota dan Free WiFi

Wartasurabaya.com – Nongkrong memang enak di malam hari karena sudah bebas dari aktivitas harian. Ada banyak tempat nongkrong malam hari di Surabaya yang bisa jadi tujuan. Beberapa menawarkan harga menu terjangkau sampai free WiFi.

Apalagi kalau kamu sedang liburan ke kota Pahlawan, dan kebetulan ingin mencari tempat nongkrong sejenak. Tak ada salahnya beberapa tempat ini jadi list-mu. Kira-kira tempatnya di mana saja?

Kuppel Biergarten & Bar

Tempat pertama ini bisa untuk menikmati keindahan langit malam kota Surabaya. Tempat ini sangat keren dan gratis WiFi. 

Suguhan pemandangan yang tidak biasa bisa kamu dapatkan di Kuppel Biergarten & Bar ini. Sebuah kubah mengitari langit-langit serta transparan. Tempat ini cocok untuk non muslim karena menyajikan berbagai minuman alkohol.

Shae Cafe And Eatery

Tempat nongkrong malam hari di Surabaya selanjutnya bisa ke Shae Cafe and Eatery. Di sini kamu akan disuguhkan kenyamanan dari tempat ini dan cocok untuk nongkrong bersama teman-temanmu.

Terlebih sudah disediakan akses WiFi gratis sehingga bisa membuatmu lebih nyaman untuk berlama-lama. Tempat ini berada di tengah kota, Jl. Bawean No.3 nganel, wonokromo, kota Surabaya.

Cafe Petangkringan

Cafe yang satu ini juga punya akses Wifi yang kencang dan nyaman. Tempatnya sederhana tapi sangat recomended untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. 

Cafe ini berada di Jl. Tenggilis mejoyo No.1 kota Surabaya. Cafe ini buka selama 24 jam nonstop.sehingga kamu bisa menghabiskan semalaman penuh menikmati indahnya kota Surabaya di cafe ini.

Lampu Kota Cafe

Seperti namanya, cafe nongkrong malam hari di Surabaya sangat khas ditambah adanya live musik. Cocok sekali untuk menghibur diri setelah aktivitas seharian. 

Tempatnya nyaman free WiFi dan memiliki pilihan menu makanan yang bervariasi. Alamatnya ada di Jl. Ngangel No.127B, wonokromo, Kota Surabaya.

Sederet tempat nongkrong malam hari di Surabaya tersebut sangat cocok untukmu yang ingin mengajak teman-teman berkumpul.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad