WartaSurabaya
Home Surabaya 7 Rekomendasi Ramen Enak di Surabaya, Rasanya Otentik

7 Rekomendasi Ramen Enak di Surabaya, Rasanya Otentik

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang kalau ingin makan ramen. Anda bisa menemukan banyak rekomendasi ramen enak di Surabaya. Selain mantap rasanya, banyak restoran ramen di Surabaya yang menawarkan harga terjangkau.

Restoran di Surabaya yang Menyajikan Ramen Enak

Ramen menjadi pilihan kuliner yang difavoritkan banyak orang. Rasa dan teksturnya yang mirip mi ayam sangat mudah diterima lidah orang Indonesia. Di Surabaya, inilah sederet restoran yang menyajikan ramen enak dan murah:

Nihon Maru Ramen

Makan ramen di restoran yang satu ini, Anda akan mendapatkan rasa yang otentik. Bagaimana tidak, pemilik restoran sekaligus koki yang meracik rame di Nihon Maru Ramen adalah orang Jepang asli.

Guri Ramen

Rekomendasi Guri ramen juga bisa Anda temukan di sini. Konsep ala Jepang begitu kental di Guri Ramen sehingga terasa seolah sedang makan ramen di negara asalnya.

Yamagoya Ramen

Kedai ramen yang satu ini berada di Tunjungan Plaza Surabaya. Kuah kental dengan cita rasa gurih kaldu menjadi ciri khas ramen di Yamagoya Ramen. Banyak juga pilihan menu lain yang recommended di restoran ini.

Taberu Ramen

Menyantap ramen di Taberu Ramen dijamin puas sebab porsinya yang banyak. Meski disajikan dalam porsi lebih banyak, harganya tetap terjangkau. Tak heran jika tempat ini jadi tempat makan ramen favorit mahasiswa.

Menya Sakura Ramen

Menya Sakura Ramen yang berada di Pakuwon Mall ini tidak hanya hadir dengan topping pork. Anda bisa memilih menu ramen dengan ayam dan sayuran. Semuanya sama-sama enak dan pastinya murah meriah.

Hanashobu Ramen

Sedang mencari rekomendasi mie jepang paling enak di Surabaya Timur? Anda bisa menemukannya di kedai yang satu ini. Hanashobu Ramen tidak menyediakan menu pork, jadi cocok untuk Anda yang ingin makan ramen tanpa ragu.

Hakata Ikkousha

Kedai ramen asli Jepang ini akhirnya membuka cabang di Indonesia, termasuk Surabaya. Variasi menu ramen di Hakata Ikkousha lumayan lengkap, mulai dari ayam, beef hingga pork.

Rekomendasi ramen enak di Surabaya di atas merupakan pilihan tepat untuk merasakan sensasi makan mie khas Jepang. Banyak varian yang bisa dicoba dan harganya terjangkau semua kalangan.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad