WartaSurabaya
Home Informasi Sinopsis Family the Unbreakable Bond Penuh Aksi dan Humor

Sinopsis Family the Unbreakable Bond Penuh Aksi dan Humor

Sumber: terasjabar.id

Setelah sukses beradu akting dalam serial Fated to Love You atau You Are My Destiny pada tahun 2014. Mereka berdua memang sering berpasangan dalam beberapa film sebelumnya.

Kini, Jang Hyuk dan Jang Nara bertemu dalam drama korea terbaru yang berjudul Family the Unbreakable Bond di tahun 2023. Sinopsis Family the Unbreakable Bond pun banyak yang mencarinya.

Serial drama korea ini memiliki konsep baru dalam ceritanya. Pasalnya, drakor tersebut menyuguhkan film keluarga dengan bumbu komedi dan misteri. Oleh karena itu, banyak pecinta drama korea yang menunggu Family the Unbreakable Bond ini. Kisah ceritanya akan membawa penonton penasaran. Sebelum mendownload atau menonton secara streaming, Sahabat dapat menyimak sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Family the Unbreakable Bond Menampilkan Keluarga Biasa pada Umumnya

Sinopsis Family the Unbreakable Bond Penuh Aksi dan Humor
Sumber: viv.co.id

Kisah cerita ini berawal dari keluarga biasa. Layaknya keluarga pada umumnya, keluarga tersebut hidup dengan damai. Anggota keluarga tersebut terdiri dari Kwon Do-Hoon (Jang Hyuk) yang merupakan karyawan kantor perusahaan biasa, Kang Yoo-Ra (Jang Nara) yang bertugas sebagai sosok ibu rumah tangga biasa, serta anak mereka yang bernama Kwon Min-Seo.

Keluarga yang Penuh Hangat dan Cinta

Do-Hoon merupakan karyawan yang sangat sibuk di kantornya. Meskipun begitu, ia sangat mencintai istrinya. Di tengah kesibukannya yang terkadang tak sempat membagi waktu, dia selalu berusaha mencintai istrinya dengan penuh hangat dan cinta. Di tengah-tengah waktu, mereka juga sering berkumpul dengan adik lelaki dan iparnya serta ayahnya sendiri. Jadi, mereka menjadi satu keluarga yang damai dan saling menyayangi.

Menyimpan Rahasia Besar yang Belum Terungkap

Sinopsis Family the Unbreakable Bond Penuh Aksi dan Humor
Sumber: hancinema.net

Ternyata, tidak selamanya keluarga ini biasa-biasa saja. Walaupun di mata istri dan keluarganya, Do-Hoon adalah pekerja kantoran biasa. Namun, dia menyimpan rahasia besar. Sebenarnya,dia merupakan anggota intel atau agen rahasia. Ternyata, dia merupakan penembak jitu yang tergabung dalam NIS (National Intelligence Service).

Keluarganya mengira bahwa dia memiliki pekerjaan yang merepotkan. Dengan tugas yang menumpuk, mereka menduga bahwa dia terkadang sulit memiliki waktu penuh bersama keluarganya. Mereka berasumsi kalau dia bekerja pada perusahaan dagang dan memiliki segudang pekerjaan yang kompleks.

Sang Istri Ternyata Juga Bukan Ibu Rumah Tangga Biasa  

Tidak hanya suami, sang istri memiliki rahasia yang jauh lebih penting. Di awal kisahnya, Kang Yoo Ra memilki misteri secara abu-abu. Namun, rahasia mulai terungkap di episode berikutnya. Ternyata, Kang Yoo Ra merupakan anggota mata-mata dari organisasi MGD. Misi awal MGD adalah membereskan segala kasus yang berkaitan dengan rahasia di pemerintahan.

DIa menjadi agen nomor 27. Pemerintah sempat membubarkan MGD pada tahun 1990. Penyebabnya, MGD sudah tidak lagi menjalankan misinya melainkan terpecah menjadi dua blok.

Dua blok ini terdiri dari anggota lama dan anggota baru sehingga organisasi ini masih beroperasi secara ilegal. Anggota lama berkembang menjadi pembunuh profesional, sedangkan anggota baru menjadi tim partner dalam bisnis perdagangan manusia, narkoba, dan senjata.

Masa Lalu Kang Yo Raa Menjadi Konflik dalam cerita

Kemunculan Tae-Goo menjadi konflik dari drakor sinopsis Family the Unbreakable Bond ini. Dia yang menyebabkan Kang Yoo Ra harus terlibat dalam misi MGD. Padahal, MGD sudah lama tidak beroperasi lagi. Dulu, organisasi tersebut yang membuat istri Do-Hoon menjadi seorang yang andal dalam bertarung.

Ini sangat berlawanan dengan misi Do-Hoon. NIS memiliki tujuan meringkus anggota MGD. Menariknya, dia juga tidak mengetahui bahwa istrinya juga menjadi anggota organisasi ilegal tersebut.

Ketika Rahasia Terbuka Satu Sama Lain 

Sinopsis Family the Unbreakable Bond Penuh Aksi dan Humor
Sumber: dafunda.com

Di beberapa episode menuju ending, Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo Ra saling mengetahui rahasia masing-masing. Sejak itulah mereka berdua bersikeras saling melindungi. Demi keamanan keluarga mereka, sepasang suami istri tersebut bekerja sama.

Ending Cerita yang Berkesan

Walaupun penonton berpendapat bahwa endingnya terkesan buru-buru, kisahnya tetap menarik. Beberapa cerita masih belum ada penyelesaian secara tuntas. Para penonton memperkirakan bahwa Family the Unbreakable Bond akan berlanjut ke season 2. Tapi, semua itu tergantung dari tim kreatif dan sutradara.

Rating Family the Unbrekable Bond

Drama dengan 12 episode ini menampilkan aksi yang seru dan menarik. Pasalnya, Family the Unbreakable Bond melibatkan aksi, misteri dan humor yang kocak. Sang sutradara, Jang Jung-Do dan Lee Jung-mook perlu berusaha lebih keras lagi karena mendapat nilai 7,6 dari skala 10 versi Cineverse. Namun, rating drama ini sempat merosot di episode 5 dan meningkat kembali pada episode 6.

Kesimpulan

Sinopsis Family the Unbreakable Bond menyajikan kisah yang ringan, lucu, menarik dengan konflik tak terduga. Aksi laga yang seru menambah daya tarik dari drama korea terbaru ini. Lebih menariknya lagi, chemistry antara tokoh Do-Hoon dan Yoo-Ra benar-benar hangat. Ini yang membuat para penonton merasakan tentang arti keluarga sesungguhnya. Bagi penonton Indonesia, drama seperti ini jadi rekomendasi yang pas.

Sahabat tertarik menontonnya? Sebelumnya tentu harus melihat dulu Sinopsis Family the Unbreakable Bond ya biar lebih menyentuh.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad