WartaSurabaya
Home Trending Makna Lirik OMG New Jeans yang Ear-Catching

Makna Lirik OMG New Jeans yang Ear-Catching

Sumber; kpopreviewed.com

Bagi Sahabat pecinta lagu Korea, lirik OMG New Jeans ini mungkin sudah tidak asing lagi. Banyak makna yang ada pada lagu ini. Bahkan, lagu ini sangat cocok bagi para pendengar yang sedang jatuh cinta. Ungkapan bahagia terdengar lewat lagu ini.

Penulis lagu mengungkapkan bagaimana senangnya ketika jatuh cinta itu datang. Kebahagiaan jatuh cinta dapat timbul karena sang kekasih selalu hadir. Selain itu, pasangan selalu hadir dalam kehidupan ketika merasa senang, sedih, tertawa, bahkan menangis.

Lagu Baru yang Menyita Perhatian Publik

Makna Lirik OMG New Jeans yang Ear-Catching
Sumber; koreaherald.com

Lirik OMG New Jeans ini memang menyita perhatian publik. Banyak pusat perbelanjaan dan kafe yang sering memutar lagu ini. Produksi hiburan telah merilis lagu ini pada tanggal 2 Januari 2023. Dengan suasana lagu yang ceria, banyak orang yang suka dengan lagu ini. Tidak hanya remaja saja, melainkan kalangan orang dewasa juga.

Alasan publik menyukai lirik OMG New Jeans adalah karena warna lagunya yang semangat dan ceria. Irama lagunya yang ear-catching. Pasalnya, New Jeans membawakan lagu ini dengan sangat menarik. Para pendengar dapat menikmati alunan lagu ini dengan nuansa hiphop.

Perpaduan suara perkusi dan drum membuat penggemar tidak berhenti menari. Irama trap dan garage menjadi ciri khas dari lagu ini. Girl group yang beranggotakan lima personel ini mampu mempertahankan rating lagu OMG di Billboard Hot 100 kategori musik Korea terbaik.

Makna Lirik OMG New Jeans

Makna Lirik OMG New Jeans yang Ear-Catching
Sumber: youtube.com/watch?v=aM1-9HCo_Ns

Lagu OMG New Jeans ini ternyata memiliki makna dari setiap baitnya. Beberapa lirik memang menceritakan tentang makna kebahagiaan dan keceriaan.

Menyatakan Lagu Hanya untuk Pujaan Hatinya

Penulis lirik menuliskan lagu hanya untuk sang pujaan. Ini terlihat pada bait bagian intro. Anggota vokalis bernama Hanni menyanyikannya sebagai berikut.

I noraeneun it’s about you, Baby.

Only you

You (2x)

You (4x)

Penulis mengungkapkan lagu ini pada sang lelaki idamannya. Seakan dia meyakinkan bahwa lagu ini hanya untuk kamu sang kekasih. Hal ini terlihat bahwa makna lagu ini sangat spesial untuk tambatan hatinya.

Lelaki yang Selalu Hadir dengan Situasi

Setelah mendengarkan intro, lanjut pada bagian bait Verse ke-1. Pada bagian ini, penulis mengungkapkan betapa sulit menghapus ingatan tentang pujaannya. Hal ini terlihat pada lirik selanjutnya, seperti:

Naega himdeul ttae ul geot gateun ttae (Mm – hm)

Giundo ijen nae aneul ttae

It’s you, nal geokjeonghane. It’s you, nal utgehane

Mal an haedo dwae, boy. What do you say?

Dalam lirik menunjukkan bahwa penulis memuji pujaan hatinya. Ketika perasaannya menangis, bahkan berpura-pura tidak ada apa-apa, sosok itu hadir. Tanpa harus mengatakan ada apa, sosok lelaki itu seakan sudah memahami bagaimana perasaan penulis. Banyak perempuan yang mengidamkan memiliki pacar seperti itu.

Pesan Inti yang Tersirat dalam Bagian Chorus dan Pre-Chorus

Selanjutnya, Sahabat akan mendengarkan pesan lagu yang ada pada bagian Chorus dan Pre-chorus. Pesan yang tersirat dalam lagu ini merupakan rasa cinta pada pujaan hatinya selama ini. Sahabat akan merasa penasaran tentang siapa dia yang selama ini membuat hatinya bersinar-sinar.

Ketika Penulis Yakin Bahwa akan Bertemu Kekasihnya

Masih membahas tentang pesan inti, penulis lagu mengungkapkan keyakinan akan bertemu pujaan hatinya. Selain itu, dia juga tidak menyangka bahwa sosok kekasih hati yang ia bayangkan akan hadir. Bahkan, sebelum bertemu dengan pujaan hatinya, dia merasa tidak berguna sehingga hatinya tertutup awan gelap. Kini, hatinya bersinar-sinar.

Inti makna lagu yang sudah kami bahas adalah tentang perasaan seorang gadis yang merasa kebingungan, salah tingkah dan tidak percaya ketika jatuh cinta dengan seorang laki-laki tersebut. ia membayangkan laki-laki itu segera datang kepadanya. Padahal, bisa jadi lelaki itu hanya sebatas melirik dan menyapa saja.

Fakta Lirik OMG New Jeans

Makna Lirik OMG New Jeans yang Ear-Catching
Sumber: auralcrave.com

Lagu New Jeans Mampu Mencetak Ratusan Ribu Kopi

Sebanyak 800 ribu copy pemesanan lagu New Jeans per bulan (tertanggal per 2 Januari tahun 2022), YG Plus selaku distributor resmi, mengungkapkan informasi secara jelas. Pihak perusahaan juga mengungkapkan bahwa angka penjualan lagu OMG New Jeans 350 ribu lebih banyak daripada jumlah debut New Jeans pada pre-order albumnya.

Aktor Big Mouth Menjadi Cameo Dalam Video Klip

Video klip ini juga menampilkan surprise bagi para penontonnya. Aktor sekelas Kim Joo Hun yang bermain dalam drama Big Mouth tiba-tiba muncul. Ia menjadi cameo dalam video klip New Jeans ini.

Pada video klip lagu, Kim Joo Hun berperan sebagai dokter. Dalam videonya. ia melakukan cek kesehatan pada semua member OMG. Namun, semua pasien menjadi gila setelah jatuh cinta pada dokter ganteng itu.

Kesimpulan

Kami tidak bisa menampilkan lirik OMG New Jeans secara lengkap. Untuk melihat lirik lagu secara lengkap, Sahabat dapat menggunakan aplikasi seperti Spotify, Youtube, dan media lainnya.

Namun, Sahabat harus ingat bahwa mendengarkan musik harus ada batasan waktunya. Jangan sampai meninggalkan kewajiban ibadah dan tugas-tugas lain gara-gara mendengarkan musik terus menerus ya!

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad