WartaSurabaya
Home Trending Taemin SHINee Pamer Peliharaan Baru Jelang Pulang Wamil

Taemin SHINee Pamer Peliharaan Baru Jelang Pulang Wamil

SHINee terus mengajak Shawol (penggemar SHINee) menghitung mundur waktu kepulangan Taemin dari militer dan pamer peliharaan baru. Di foto terbaru yang diunggah oleh akun resmi Twitter dan Instagram SHINee, pelantun “Advice” ini justru tampak lebih muda.

Selain membuat penggemar salfok dengan parasnya, idol yang juga tergabung dalam SuperM ini juga membuat kejutan dengan munculnya peliharaan baru di rumahnya.

Selain mengunggah foto selfie Taemin, SHINee juga merilis foto kucing-kucing peliharaan main dancer 29 tahun ini (usia internasional). Jika biasanya hanya ada Kkong, kucing betina berbulu putih abu-abu, kali ini juga ada kucing lain yang berbulu putih.

Apakah Taemin Mengadopsi Kucing Lain Selain Kkong?

Hal ini pun membuat penggemar bertanya-tanya, apakah Taemin mengadopsi kucing lain selain Kkong dan siapa nama dari kucing baru tersebut.

Taemin SHINee Pamer Kucing Baru

Menurut Instagram @shinee is life, ia melihat postingan Instagram @blackjinsu yang merupakan teman dari Taemin. Dalam unggahan tersebut, terlihat foto kucing putih dengan caption “Daengdaeng”. Sehingga penggemar menduga, kucing baru Taemin itu bernama Daengdaeng.

Hadirnya Daengdaeng menambah daftar hewan peliharaan SHINee yang lain, di antaranya: Adam dan Eve (anjing milik Taemin), Commedes dan Garcon (anjing milik Key), serta Roo (anjing milik mendiang Jonghyun).

Baca Juga: Ikut Ramaikan Dance Challenge Kai “Rover”, Baekhyun Mengeluh Kakinya Sakit

Diketahui, Onew sebenarnya menyukai anjing dan kucing, tetapi karena ia alergi pada bulu hewan, sehingga ia tidak memelihara hewan apa pun. Sementara Minho, meski ia kerap terlihat bersama Commedes dan Garcon, tetapi ia tidak memiliki hewan peliharaan.

Di sisi lain, dalam foto terbaru yang diunggah akun resmi @SHINee tersebut juga terlihat potret Taemin saat berada di atas panggung. Lautan sinar pearl aqua dari lightstick official SHINee pun memenuhi venue.

Hal ini membuat penggemar semakin merindukan aksi panggung Taemin. Terlebih, grup veteran ini dikabarkan akan comeback dengan full album kedelapan, yang bertepatan dengan anniversary mereka ke-15 di bulan Mei.

“Taemin makin muda di saat kita semakin tua,” cuit Shawol di kolom komentar.

“Kkong punya saudara baru! Siapa dia?” imbuh yang lain.

“Kita akan segera bertemu Taemin dalam 5 hari. Aku ingin menangis!” timpal yang lain.

Itulah ulasan Taemin SHINee Pamer Peliharaan Baru Jelang Pulang Wamil.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad