WartaSurabaya
Home Trending Ikut Ramaikan Dance Challenge Kai “Rover”, Baekhyun Mengeluh Kakinya Sakit

Ikut Ramaikan Dance Challenge Kai “Rover”, Baekhyun Mengeluh Kakinya Sakit

Baekhyun Dance Challenge Kai – “Rover” milik Kai adalah salah satu dance challenge yang sedang viral. Title track mini album ketiga Kai ini telah dicover 28 idol dalam 48 dance challenge berbeda.

Tak mau ketinggalan, Baekhyun mengaku juga berlatih dance milik rekan satu grupnya ini.

Aku baru selesai berlatih. Kakiku capek banget nih. Aku juga belajar “Rover” Kai. Ini sulit banget tapi kamu melakukannya dengan sangat baik Jonginnie,” ucap Baekhyun yang dikutip melalui Instagram @exo.media pada Selasa, (28/3/2023).

“Rover” memang memiliki gerakan hendakan kaki sehingga wajar bila Baekhyun merasa kakinya sangat kelelahan. 

Setelah menspoiler sedang latihan, video dance challenge ini pun akhirnya beredar pada Kamis, (30/3/2023). Melalui akun resmi @EXO, terlihat video dance challenge yang dilakukan Baekhyun, Sehun, dan Kai.

Satu Hari Sebelum Baekhyun Dance Challenge Kai

Sehari sebelumnya, Sehun telah lebih dulu melakukan dance ini bersama Kai. Bahkan, sebagai pemilik lagu, Kai memuji bahwa Sehun sangat baik dalam menari.

Tak hanya itu, Suho yang melihat kedua main dancernya ini pun memuji bakat mereka melalui Instagram.

Uniknya, Kai dan Sehun sengaja memakai sepatu yang sama dalam melakukan tarian ini. Kai pun mengaku sangat senang bisa melakukan dance challenge ini bersama Sehun. 

Baca Juga: Taemin SHINee Pamer Peliharaan Baru Jelang Pulang Wamil

Tak hanya “Rover” yang milik solois, lagu EXO sebagai grup pun terkenal memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Bahkan, member EXO pun mengeluhkan hal tersebut sewaktu latihan.

Hal ini diungkapkan oleh Xiumin. Ia mengaku meski meminta anggotanya untuk membawakan “Obsession”, tetapi mereka menilai bahwa itu terlalu sulit untuk ditampilkan di fanmeeting. Sehingga, mereka tidak mau membawakan lagu ini.

Ada koreografi yang kulakukan dulu, tapi kenapa aku gak ingat ya? Ini sulit. Ini sulit. Semua member mengalami mental breakdown,” kata anggota tertua EXO ini sambil tertawa.

Namun, Xiumin menambahkan bahwa mereka (EXO) berlatih sangat keras agar bisa melakukannya (pertunjukan lainnya). Pelantun “Brand New” ini pun mengirim foto ketujuh member EXO yang ia foto saat sedang menulis.

Demikian keseruan member EXO ketika Baekhyun Dance Challenge Kai dance cover “Rover” yang lagi viral.  

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad