WartaSurabaya
Home Trending Barbie Dreamhouse Mod Apk Memberi Warna Baru pada 2023

Barbie Dreamhouse Mod Apk Memberi Warna Baru pada 2023

Sumber: play.google.com

Game Barbie Dreamhouse Mod Apk memberikan warna baru dalam tahun 2023. Tidak mau kalah dengan game-game untuk para lelaki. Jenis game ini memberikan kesan yang sangat feminin. Lahirnya game terbaru dengan tema Barbie membuat semua kalangan semakin penasaran, khususnya bagi kaum perempuan. Pastinya, mainan barbie tidak hanya menjadi adaptasi film melainkan juga menjadi ide untuk meluncurkan game berkonsep simulasi.

Layaknya, anak-anak perempuan yang memainkan simulasi peran boneka barbie. Dalam game ini, mereka juga dapat bermain boneka barbie dalam mulai dari mencari baju yang pas untuk para barbie. Namun, para pemain tidak dapat memilih baju barbie dengan mudah.

Mereka perlu melewati beberapa perintah dan tahapan mulai dari membeli, mendesain dan lain-lain. Tidak hanya berbicara soal baju saja, Barbie Dreamhouse Mod Apk menawarkan beberapa tantangan dan fitur-fitur seru yang membuat para pemain semakin ketagihan.

Rilis Versi Terbaru dengan Banyak Fitur yang Menyenangkan dan Seru

Barbie Dreamhouse Mod Apk Memberi Warna Baru pada 2023
Sumber: plays.org

Budge Studios telah merilis Barbie Dreamhouse pada tahun 2013 lalu. Konsep simulasinya hampir sama dengan versi terbaru. Hanya saja terdapat penambahan beberapa fitur yang menarik dan menyenangkan. Di tahun 2023, Barbie Dreamhouse Mod Apk hadir dengan versi V2023.1.0.

Dengan versi terbaru di tahun 2023, game barbie mendukung berbagai tambahan desain yang cantik, mulai desain wallpaper yang sangat cantik, contohnya motif bunga, balon berbentuk hati dan lain-lain.

Yang tak kalah menariknya adalah fitur unlimited money. Fitur ini paling seru dan menarik di antara fitur yang lainnya sehingga banyak penggemar game yang menantikan fitur ini. Pasalnya, fitur ini mendukung para pemain untuk membeli banyak kostum dan peralatan tanpa memikirkan berapa banyak uangnya.

Tentu saja hal ini sangat menguntungkan mereka. Sahabat tentu merasa lebih puas karena game versi sebelumnya hanya menggunakan fitur money saja. Salah satu kelemahan fitur money adalah para pemain harus mengisinya terlebih dahulu. Kendala ini akan membuat pemain merasa kurang bebas ketika hendak memilih kostum barbie.

Menyajikan Game-game Simulasi Sesuai Perayaan Terbaru

Barbie Dreamhouse Mod Apk Memberi Warna Baru pada 2023
Sumber: apkpure.com

Simulasi dalam game ini tidak hanya mendekorasi ruangan, membeli dan mendesain baju-baju saja. Ada banyak game-games seru lain yang bisa gamers temukan dalam Barbie Dreamhouse Mod Apk.

Sahabat juga pasti sering menyebutnya dengan nama Gameplay. Setiap gamers akan mendapatkan misi dalam membuat,mendekorasi dan mendesain sesuatu yang sesuai dengan perayaan yang terjadi seperti natal, tahun baru, imlek dan perayaan seru lainnya.

Misalnya saja dalam momen hari valentine.

Sahabat nanti akan membaca instruksi bahwa para barbie harus membuat kartu valentine yang lucu untuk menyebarkan cinta. Mereka akan memulai membuatnya dengan kata-kata yang indah. Setelah membuat kata, mereka akan membuat dekorasinya. Dreamhouse akan menyajikan beberapa bentuk dekorasi yang menarik.

Desain kartu dan dekorasi ruangan sudah terlihat sempurna. Gamers perlu menjalankan misi baru yaitu menemukan pakaian yang cantik dan lucu bertema valentine. Dalam sesi ini, gamers akan mengasah ide-ide kreatifnya dalam mendesain kartu, menemukan ucapan yang tepat, serta mendesain ruangan yang sesuai dengan tema.

Gamers dapat Memainkan Barbie Dreamhouse Mod Apk Tanpa Hambatan

Barbie Dreamhouse Mod Apk Memberi Warna Baru pada 2023
Sumber: rectifygaming.com

Gamers tak perlu resah dengan iklan-iklan yang biasa berseliweran ketika sedang bermain game. Pasalnya, Barbie Dreamhouse Mod Apk memberikan layanan berupa fitur bebas iklan. Jadi, Sahabat tidak terganggu ketika menjalankan sebuah simulasi game barbie ini.

Namun, pada versi baru ada beberapa karakter dan fitur yang masih terkunci. Barbie Dreamhouse Mod Apk memang menyediakan beberapa versi baru. Dalam versi terbarunya, Barbie Dreamhouse Mod Apk juga menyediakan karakter, tempat dan desain ruangan dengan VIP atau berbayar. Untuk menikmati fitur-fitur tersebut, gamers perlu membelinya sesuai dengan pilihan fitur dan fasilitas yang ada.  

Bagi gamers yang ingin bermain game dengan kemudahan yang maksimal mulai dari kelengkapan karakter, tempat-tempat tujuan serta beberapa desain menarik.

Kesimpulan

Supaya para gamers dapat memainkan Barbie Dream House Mod Apk secara gratis, mereka bisa memainkan game dengan versi lama. Tapi, versi lama ini tentunya memiliki fitur dan jenis-jenis desain yang kemungkinan terbatas. Gamers dapat memilihnya pada play store atau link

Pada Bulan September 2023 ini, Barbie Dreamhouse Mod Apk meluncurkan versi terbarunya. Jenis ini adalah versi 2023.6.0. Dalam versi ini, game Barbie Dreamhouse cocok dengan Android 5.0+.

Menu Mod yang ada dalam game Barbie Dreamhouse antara lain VIP yang tersedia serta pembelian berbagai fasilitas secara gratis, seperti pakaian, wallpaper, pigmen, wallpaper, dekorasi, mainan billiar, makanan tak terbatas, hewan peliharaan.

Meskipun game ini tergolong dreamhouse yang ringan dan ramah bagi semua kalangan, namun suara dan grafis gambarnya sangat jelas dan detail.

Bagi Sahabat yang masih penasaran dengan fitur-fiturnya, berminat install versi terbarunya?

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad