WartaSurabaya
Home Tutorial 4 Bot Telegram Serbaguna Paling Banyak Digunakan

4 Bot Telegram Serbaguna Paling Banyak Digunakan

Bot telegram serbaguna pada saat ini sudah menjadi konsumsi publik dalam membantu menyelesaikan tugas. Bahkan dengan bot telegram kamu bisa membereskan masalah secara instant. Sama seperti maraknya chat AI, sangat membantu bagi para konten kreator yang malas menulis artikel.

Telegram sebagaimana kita ketahui merupakan aplikasi messenger yang dikenal memiliki privacy tingkat tinggi. Tidak seperti aplikasi tetangga dengan tingkat privacy yang belum baik seperti telegram. 

Keunggulan telegram juga sangat banyak, dapat mengirim file yang kapasitasnya besar hingga lebih dari 50 Mb. Dan jika kamu ingin membuat grup di aplikasi ini pun bisa menampung banyak orang hingga puluhan ribu orang dalam 1 grup saja. 

Dalam artikel ini, kami ingin memberikan kumpulan bot telegram serbaguna yang dapat membantu pekerjaan semakin lebih mudah, antara lain sebagai berikut. 

Kumpulan Bot Telegram Serbaguna

1. Instasave

Instasave merupakan bot telegram serbaguna yang dapat melakukan tugas download instastory di instagram dengan mudah. Untuk mengaksesnya, kamu bisa langsung kunjungi link t.me/instasave_bot

2. Voicy Bot

Rekomendasi kumpulan bot telegram multiguna lainnya ada voicy bot, ini sangat berguna untuk kamu yang malas mengetik dan ingin konversi suara menjadi sebuah teks. Untuk bisa menggunakan bot ini, kamu cukup kunjungi alamatnya di t.me/voicybot

3. PDF Bot

Bot telegram selanjutnya adalah PDF bot, yang mana bot ini bisa membantu kamu untuk membuat file apapun menjadi file pdf, bisa dari file doc, jpg, png, dll yang kemudian bisa dikonversi menjadi file PDF. Untuk bisa menggunakannya, kamu bisa mengakses melalui t.me/pdfbot

4. Bot KBBI

Rekomendasi bot telegram multifungsi yang terakhir adalah bot KBBI, yang mana kamu bisa mencari kosakata atau sinonim, atau hal lain yang berhubungan dengan kamus besar bahasa Indonesia. Agar dapat menikmati fitur bot ini, kamu bisa langsung mengunjungi t.me/kbbibot

Penutup

Gimana nih untuk 4 rekomendasi bot telegram serbaguna, apakah ada salah satu diantaranya yang sering kamu gunakan untuk membantu mengerjakan tugas kalian? Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya. 

Nantikan artikel menarik lainnya dari kami agar kamu bisa update ilmu pengetahuan dan informasi terkini lainnya di wartasurabaya.com terimakasih!

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad