WartaSurabaya
Home Surabaya Daftar Cafe di Surabaya Barat Instagramable dan Nyaman untuk Nongkrong

Daftar Cafe di Surabaya Barat Instagramable dan Nyaman untuk Nongkrong

Surabaya Barat menjadi lokasi strategis yang padat penduduk. Kawasan ini juga menjadi pusat bisnis dan terdapat mall besar yaitu Pakuwon Mall dan PTC Mall. Tak heran, semakin ke sini daftar cafe di Surabaya Barat pun semakin banyak. 

Selain sebagai tempat makan, banyak orang mencari cafe yang instagramable untuk berfoto dan mengupload-nya ke media sosial. Penasaran cafe apa saja yang memiliki interior terbaik di Surabaya Barat?

1. DeMandailing Cafe & Eatery

Cafe yang satu ini menyediakan spot khusus untuk mengambil foto dengan deretan tanaman hijau. Temanya seperti semi alam dengan banyak tanaman di setiap sisinya. DeMandailing Cafe & Eatery cocok jadi tempat foto bersama teman saat sedang nongkrong dan mengabadikan momen. 

Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan mulai Rp15.000 di cafe ini. Pilihan menu di sini diantaranya, kentang chip dengan saus mentai dan spicy cheese fries yaitu kentang goreng dengan saus keju, mayones, dan saus merah. 

Lokasinya DeMandailing Cafe & Eatery di Bukit Darmo Golf Jalan Putat Gede Timur Nomor 1, Putat Gede, Sukomanunggal. Buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

2. The Bugs Cafe

Rekomendasi cafe di Surabaya Barat selanjutnya ada The Bugs Cafe. Dekorasi cafe ini mirip kumbang VW Bugs. Desain keseluruhannya mengangkat tema rustic sehingga terkesan lebih estetik. Menu di cafe ini cukup bervariasi, tapi lebih ke menu western seperti burger, steak, dan spaghetti.

Lokasi The Vugs Cafe di Jl. Puri Widya Kencana, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213 (Belakang G-Walk Citraland).

3. Kudos Cafe 

Tempat nongkrong yang asyik dan instagramable selanjutnya di Surabaya Barat yaitu Kudos Cafe. Cafe ini menjual makanan dan minuman dengan harga mulai Rp20.000 saja. Menu yang disediakan diantaranya, pizza, pasta, dan menu prasmanan yang bisa dipilih sendiri. 

Cafe ini juga bisa digunakan berfoto dengan OOTD ala kamu. Ornamen dibuat seperti dream catcher di dindingnya. Alamat Kudos Cafe berada di Pakuwon Square AK 2 Nomor 100, Jalan Yono Suwoyo, Lidah Wetan, Lakarsantri. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

4. Tanamera Coffee 

Jika kamu mampir di Surabaya Barat, jangan lupa nongkrong di Tanamera Coffee. Tempat ngopi kekinian ini memiliki kopi andalan yang nikmat. Sedangkan untuk menu makanannya, kamu bisa pesan ayam geprek, soto, atau berbagai camilan lain.

Cafe ini bisa jadi tempat seru nongkrong bareng teman di malam hari. Karena kawasan ini akan ramai di malam hari. Desain tempatnya estetik dan akan membuatmu nyaman berlama-lama mengobrol di sini. Lokasnya ada di Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Babatan, Wiyung, Surabaya Barat 

5. Monopole Coffee Lab 

Rekomendasi cafe di Surabaya Barat terakhir yaitu Monopole Coffee Lab. Pencinta kopi harus datang ke tempat ini karena kopinya diracik para profesional. Selain kopi, kamu bisa memesan makanan lain yang tak kalah enak.

Beberapa makanan di sini adalah menu western seperti Cheese Sourdough, Bacon, dan masih banyak lainnya. Selain itu di tempat ini juga menyediakan menu khas Jepang, Indonesia, dan Asia. Lokasinya berada di Jalan Boulevard Famili Utara, Babatan Wiyung, Surabaya Barat.

Itulah beberapa cafe di Surabaya Barat yang Instagramable dengan berbagai menu-menu lezat. Kamu bisa ke tempat ini bersama teman, baik sekadar penasaran dengan menu-menunya, atau nongkrong berlama-lama. Sebagian besar daftar cafe di surabaya barat tersebut memiliki tempat yang nyaman.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad