WartaSurabaya
Home Surabaya Cafe Outdoor di Surabaya yang Bikin Makin Betah Nongkrong, Salah Satunya OKUI Kopi 3.0

Cafe Outdoor di Surabaya yang Bikin Makin Betah Nongkrong, Salah Satunya OKUI Kopi 3.0

Wartasurabaya.com – Meski kota Surabaya terkenal dengan cuaca yang panas, tapi nongkrong juga butuh di luar ruangan. Cafe outdoor di Surabaya cukup banyak yang menyajikan suasana pedesaan sejuk dengan pohon rindang.

Bahkan ada yang bernuansa khas Bali mewah modern. Jika kamu datang sore atau malam hari, dijamin keseruan akan bertambah karena biasanya ada live musik. Berikut beberapa cafe yang enak dibuat nongkrong di Surabaya dengan outdoor venue.

Kopi Kompleks Kios Slamet

Tempat ngopi yang satu ini ada di daerah Slamet. Meski cukup kecil cafe mini ini bisa dibilang cozy untuk nongkrong bareng bestie. 

Konsepnya semi outdoor dan penuh dengan tanaman hijau sehingga terasa rindang. Lokasinya di samping Aiola dan bisa untuk nongkrong seharian. 

OKUI Kopi 3.0

Cafe selanjutnya ada di pusat kota. Cafe di daerah Bawean ini dibuat outdoor sehingga lebih asyik, apalagi untuk nongkrong sore sampai malam. 

Kamu bisa memilih menu kopi yang memiliki nama unik seperti Teman Kelana atau Teman Sejiwa.

Cilpa Coffee & House

Lokasi cafe ini ada di daerah dengan pohon-pohon besar dan rindang. Sehingga bisa membuatmu lupa dengan teriknya Surabaya. 

Cilpa Coffee & House memakai bangunan berupa rumah jadul sehingga terkesan vintage. Sedangkan bagian outdoor-nya sangat nyaman saat malam hari. 

KUNOKINI Cafe & Resto

Cafe outdoor di Surabaya yang satu ini enak untuk makan-makan bareng teman. Lokasinya ada di Surabaya Timur dengan menyediakan indoor dan outdoor. Cafe ini cocok untuk membuat acara atau pesta karena penataan bangkunya sangat rapi.

BlackBarn Coffee

Salah satu tempat untuk nongkrong selanjutnya yang tak kalah nyaman yaitu BlackBarn Coffee. Tempat ini punya area outdoor yang bisa untuk nongkrong ramai-ramai. 

Desainnya seperti bangunan jadul dengan pencahayaan remang-remang ala jaman dulu. Kalau sudah malam, suasana cafe ini akan semakin terasa. 

Demikianlah 5 cafe outdoor di Surabaya yang bisa kamu buat nongkrong bersama teman-teman. Selain itu cafe yang sudah disebutkan bisa dipakai untuk tempat berfoto terbaik.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad