WartaSurabaya
Home Pendidikan Agama Islam Ucapan Selamat Lebaran 2023 untuk Keluarga dan Rekan Kerja yang Unik dan Penuh Doa

Ucapan Selamat Lebaran 2023 untuk Keluarga dan Rekan Kerja yang Unik dan Penuh Doa

Ucapan selamat lebaran 2023 untu keluarga dan rekan kerja banyak dicari menjelang hari raya. Menurut SKB 3 Menteri, lebaran 2023 jatuh pada 22 dan 23 April. Sehingga, kurang dari 2 minggu lagi, umat muslim tanah air akan merayakan kemenangan setelah satu bulan berpuasa.

Ucapan selamat lebaran 2023 untuk keluarga dan rekan kerja yang unik dan penuh doa tentu menjadi pemanis saat berkirim pesan atau menulis caption di media sosial.

Berikut 20 ucapan selamat lebaran 2023 untuk keluarga dan rekan kerja yang bisa dijadikan referensi saat merayakan hari raya besok.

Ucapan Selamat Lebaran 2023

1. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin. Semoga segala kata yang tak sengaja menyakiti hati dapat dimaafkan di hari yang fitri ini. 

2. Selamat Idul Fitri 2023. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala yang salah dapat dimaafkan. Semoga yang dulu retak dapat kembali rekat. 

3. Selamat hari raya lebaran, semoga Allah senantiasa mempertemukan kita di hari Ramadhan dan hari kemenangan berikutnya. Semoga Allah mencurahkan nikmat dan karunianya di hari nan fitri ini. 

4. Lebaran telah tiba, semoga kita dijauhkan dari segala prasangka buruk dan juga dendam. Taqaballahu minna wa minkum. Minal aidzin wal faidzin.

5. Ja’alanallahu minal aidin wal faizin. Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang. Selamat hari raya Idul Fitri 2023.

6. Assalamualaikum. Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah hari kemenangan telah tiba ditandai dengan suara takbir berkumandang, selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 

Baca Juga: 5 Hal Krusial yang Harus Diperhatikan Sebelum Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran

7. Takbir membahana. Setelah sebulan kita berpuasa. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Maafkanlah segala salah dan khilafku. Sungguh aku tidak ingin kita menjadi jauh. Mari kita menjaga tali silarurahmi ini. Taqaballahu minna wa minkum. 

9. Tidak ada kata selain kata maaf, karena perbuatan dan kata yang menyakiti tak sengaja terucap. Selamat lebaran 2023.

10. Maaf dan memaafkan adalah perbuatan yang mulia. Karena sesungguhnya kedamaian adalah kunci kebahagiaan. Jagalah tali silaturahmi, jangan pernah putuskan hanya karena kesalah pahaman. Selamat lebaran 2023.

11. Untuk segala khilaf yang pernah melukai mu, semoga Allah memberikan kelapangan kepada mu untuk memaafkan ku. Selamat lebaran.

12. Ramadhan yang penuh kemuliaan tlah meninggalkan kita, kini hari kemenangan sudah di depan mata. Semoga Allah menjadikan kita orang yang lebih baik lagi. Selamat Idul Fitri 1444 H.

13. Di hari yang fitri ini kuketuk pintu maaf atas segala kesalahan, salah sikap dan kata-kata yang kurang berkenan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1444 H.

14. Assalamu’alaikum wr. wb, Selamat Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal Aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita sama-sama dipertemukan dalam hari raya nan fitri.

15.  Lebaran telah tiba, semoga kita dijauhkan dari segala prasangka buruk dan juga dendam. Taqaballahu minna wa minkum. Minal aidzin wal faidzin.

16. Di hari kemenangan ini kita bagaikan seseorang yang terlahir kembali. Mari saling menjaga jangan sampai ternodai. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidin wal Faidzin.

17. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahmi kita tidak hanya erat di hari yang suci ini. Tapi tetap terjalin kuat hingga akhir hayat nanti.  

18. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin. Mohon seluruh kata yang terucap tak sengaja menyakiti hati dapat dimaafkan dan mari saling membersihkan hati.

19. Maafkanlah segala salah dan khilafku. Sungguh aku tidak ingin kita menjadi jauh. Mari kita menjaga tali silarurahmi ini. Taqaballahu minna wa minkum.

20. Menyambut datangnya kemenangan, memberikan semangat yang tiada tara untuk melanjutkan kehidupan yang penuh makna setelah lebaran tiba. Semoga Allah memberikan keberkahan.

Demikian 20 ucapan selamat lebaran 2023 yang disadur dari Suara.com.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad