WartaSurabaya
Home Surabaya Rekomendasi Hotel di Surabaya Selatan Terbaik dari Bintang 2 dan 3

Rekomendasi Hotel di Surabaya Selatan Terbaik dari Bintang 2 dan 3

Ada banyak pilihan hotel di Surabaya Selatan yang terbaik jika kamu ingin menginap usai berwisata. Wilayah Surabaya Selatan sendiri terdiri dari 8 kecamatan, diantaranya Kecamatan Sawahan, Wonokromo, Dukuh Pakis, Karangpilang, Wiyung, Wonocolo Jambangan, Gayungan, dan Jambangan.

Penasaran apa saja hotel yang berada di Surabaya Selatan? Berikut ulasan lengkapnya sesuai dengan kepuasan tamu yang menginap. 

Nite & Day Surabaya Gunungsari

Hotel ini berbintang 2 dan berada di Jl. Mastrip No.5 Surabaya Selatan, Surabaya Jawa Timur 60222. Hotel Nite & Day Surabaya Gunungsari memiliki berbagai tipe kamar untuk menginap, seperti tipe Deluxe Double atau Twin, Superior, dan Executive.

Fasilitas di hotel ini juga cukup lengkap dengan semua kamar dilengkapi dengan akses WiFi gratis, AC, dan TV. Selain itu terdapat restoran yang menyediakan berbagai hidangan sarapan prasmanan khusus untuk tamu. Menginap di tempat ini mulai dari Rp200.000 saja.

The Square Apartment & Arcade Hotel

Hotel di Surabaya Selatan ini berada di Jl. Siwalankerto No.146-148 Surabaya Selatan, Surabaya Jawa Timur. The Square Apartment & Arcade adalah hotel berbintang 3 dengan fasilitas AC, pembuat teh atau kopi, TV, area sofa duduk, brankas, akses WiFi gratis, meja kerja, minibar, kamar mandi dalam dengan bathtub dan alat mandi gratis, pribadi, serta pemandangan kota yang indah di semua kamar. 

Sementara untuk fasilitas lainnya yang bisa dinikmati tamu diantaranya biliar, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, spa dan pusat kesehatan serta pijat badan. Hidangan yang disajikan di hotel ini khusus disediakan di ruang khusus The Square Apartment & Arcade di Poolside Cafe dengan menu makanan yang disajikan khas Amerika, China, dan Indonesia.

Zoom Smart Hotel

Hotel Zoom Smart berada di Jl. Raya Jemursari No.109 B-C Surabaya Selatan, Surabaya Jawa Timur 60237. Hotel ini memiliki desain modern dan menarik. Selain itu kamarnya nyaman dan luas, serta area lain yang unik dengan perabot dan hiasan dari kayu. 

Fasilitas hotel ini seperti TV, AC, ketel listrik, meja kerja, area duduk, minuman seperti air kemasan, brankas pribadi, kopi dan teh gratis dan diisi ulang sepanjang hari, dan kamar mandi dalam beserta alat mandi gratisnya.

Resepsionis selalu standby selama 24 jam siap melayani layanan tambahan untuk tamu seperti concierge, penitipan bagasi, layanan binatu, laundry dan cuci kering, faks dan fotocopy,surat kabar, pijat badan, dan pemesanan makanan.

Itulah rekomendasi hotel di Surabaya Selatan yang memiliki harga terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman. Jika berlibur ke Surabaya, kamu patut mencobanya.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad