WartaSurabaya
Home Surabaya Hotel di Surabaya Utara yang Cocok untuk Tempat Menginap Saat Liburan

Hotel di Surabaya Utara yang Cocok untuk Tempat Menginap Saat Liburan

Surabaya bagian utara memang jarang dikunjungi, tapi tidak menutup kemungkinan beberapa orang akan punya rencana dan acara di wilayah tersebut. Sehingga hotel di Surabaya Utara akan bisa membantumu dalam memberi pilihan hotel terbaik, baik untuk liburan atau bisnis. 

Ada banyak hotel di wilayah Surabaya Utara mulai dari bintang dua hingga tiga yang memiliki fasiitas beragam. Simak berikut hotel yang bisa jadi pilihan saat kamu ke Surabaya bagian Utara. 

Arcadia Surabaya Hotel (Ex Ibis Rajawali)

Hotel ini berada di Jl. Rajawali 9-11 Surabaya Utara, Surabaya. hotel berbintang 4 ini memiliki kamar yang nyaman dan luas dengan dekorasi modern berbagai tipe, seperti Deluxe Double, Superior Double atau Twin, Standart Queen, dan Standart Twin. 

Tiap kamar memiliki fasilitas seperti AC dan WiFi gratis, kedap suara, bebas rokok, mendapat layanan kebersihan sepanjang hari, serta memiliki warna warni ceria dan lantai kayu yang elegan. Staff resepsionis standby 24 jam melayani segala keperluan tamu seperti layanan binatu, laundry, faks dan fotocopy, persewaan ruangan untuk perjamuan dan pesta, penitipan bagasi, dan layanan wisata berupa pengaturan jadwal wisata beserta fasilitas antar jemput dan penyewaan mobil.

Kokoon Hotel Surabaya

Kamu bisa menemukan hotel ini di Jl. Slompretan No.26 Surabaya Utara. Hotel bintang 3 ini punya pemandangan kolam renang outdoor yang indah. Setiap kamar memiliki layanan staff kebersihan sepanjang hari, bebas rokok, berAC, dan memiliki akses WiFi gratis. 

Selain itu, fasilitas kamar lengkap dengan TV, ketel listrik, area duduk dan meja kerja, kulkas kecil, perabot untuk pakaian dan alat hias, kamar mandi dalam dengan shower atau bathub serta alat mandi gratis.

Country Heritage Resort Hotel

Hotel bintang 3 ini berada di Jl Nginden Intan Utara Blok A9 No.7 Surabaya Utara. Lokasinya strategis, berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda. Fasilitasnya menawarkan akses Wi-Fi gratis di seluruh area. Semua kamar ber-AC dengan menampilkan dekorasi modern dengan lantai marmer.

Lokasi dekat dengan Rumah Sakit Premier Surabaya, Rumah Sakit Internasional Surabaya, Rumah Sakit Bedah Surabaya memberikan nilai tambah. Fasilitas yang ditawarkan seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam.

Andalus Hotel

Lokasi hotel Andalus berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 65 Surabaya Utara. Penginapan berbintang 2 minimalis, terjangkau, dan nyaman dengan suasana kamar dan segala perabot khas rumahan. 

Andalus Hotel menawarkan total 40 kamar dengan tipe Deluxe dan Standart dengan desain yang simple yang tepat untuk ketenangan pikiran. Fasilitas kamar seperti TV,  AC, pembuat kopi dan teh, minibar, brankas pribadi, kamar mandi dalam dengan shower dan alat mandi gratis.

Itulah beberapa daftar hotel di Surabaya Utara yang bisa kamu coba untuk staycation saat berlibur ke kota Pahlawan. Kamu bisa memilih hotel bintang dua maupun bintang tiga sesuai budget.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad