WartaSurabaya
Home Trending 5 Inspirasi Kado Pernikahan untuk Sahabat, Rekan Kerja, dan Keluarga

5 Inspirasi Kado Pernikahan untuk Sahabat, Rekan Kerja, dan Keluarga

Syawal adalah bulan yang identik dengan pernikahan. Sehingga beberapa orang banyak yang mencari inspirasi kado pernikahan untuk sahabat, rekan kerja, dan keluarga.

Tak hanya cantik, sebaiknya inspirasi kado pernikahan untuk sahabat, rekan kerja, dan keluarga, juga bermanfaat.

Berikut beberapa inspirasi kado pernikahan untuk sahabat, rekan kerja, dan keluarga yang bisa menjadi bingkisan manis dan berkesan bagi mempelai.

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Sahabat, Rekan Kerja, dan Keluarga

1. Elektronik

Bagi pasangan pengantin baru, mereka pasti sangat membutuhkan barang elektronik untuk menjalani kehidupan baru. Terlebih bila mereka hidup terpisah dengan orang tua dan baru saja membeli rumah. Sehingga, barang elektronik di rumahnya mungkin belum lengkap.

Jadi, ketika kamu memberi elektronik sebagai kado pernikahan, tentu akan menjadi hal yang tidak hanya berkesan, tetapi juga sangat berguna.

2. Peralatan Makan dan Masak

Inspirasi kado pernikahan untuk sahabat, rekan kerja, dan keluarga selanjutnya adalah peralatan makan dan masak.

Benda seperti ini pasti akan terpakai karena makan dan masak adalah rutinitas sehari-hari yang tidak mungkin tidak dilakukan.

Kamu bisa memulainya dengan berbagai jenis piring dan mangkuk; cangkir, berbagai makan jenis sendok, garpu, dan sumpit; macam-macam gelas, wajan dan panci berbagai ukuran, tempat menyimpan bumbu dapur, blender, chopper, air fryer, dll.

Selain itu, kamu juga bisa memilih perlengkapan makan bayi sebagai kado. Hal ini sekaligus menjadi doa agar kenalanmu lekas mendapat keturunan.

3. Bed Cover dan Sprei

Baca juga: 7 Langkah Mudah Menghapus Tag di Getcontact

Sama seperti ide no. 2, kamu juga bisa memilih bed cover dan sprei untuk bayi sebagai kado. Hal ini pasti dibutuhkan dan akan terpakai.

Beberapa benda memang bagus untuk dipajang dan menjadi hiasan di rumah baru kenalanmu pasca menikah. Namun, alangkah baiknya jika kado yang kamu pilih juga bisa terpakai dalam kehidupannya sehari-hari.

Namun, kamu bisa men-skip ide bed cover bila kenalanmu akan tinggal di tempat yang panas dan lembab. Terlebih beberapa waktu terakhir, suhu udara di beberapa wilayah di Indonesia cenderung lebih panas dibanding biasanya.

4. Wewangian

Menyiapkan pernikahan pasti merepotkan dan melelahkan. Sehingga, kado wewangian aromatic bisa menjadi opsi pintar sebagai kado pernikahan.

Dengan menghirup wewangian, tubuh yang lelah dan stress akan kembali rileks dan segar. Wewangian juga membantu untuk menenangkan pikiran.

Selain itu, ruangan yang wangi tentu membuat nyaman penghuninya. Sehingga sebagian orang menyukai wewangian di salah satu ruangan di rumahnya.

5. Dekorasi Rumah

Jika sahabat, rekan kerja, atau keluargamu suka mendekor rumah, tak ada salahnya untuk memberi kado dekorasi rumah. Mulai dari wallpaper dinding, rak dinding, lemari, rak sepatu, lampu tidur, jam dinding, pigura foto berbagai ukuran, karpet lucu, dll. sebagai bahan untuknya menghias kamar dan rumah.

Ada yang menarik untuk dicoba?

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad