WartaSurabaya
Home Surabaya Suasananya Tenang, 4 Kafe di Surabaya ini Cocok untuk Kerja dan Bukber

Suasananya Tenang, 4 Kafe di Surabaya ini Cocok untuk Kerja dan Bukber

Kafe yang cocok untuk kerja dan bukber di Surabaya. Di era digital ini, istilah work from anywhere alias WFA semakin populer.

Banyaknya freelancer yang bosan bekerja dari rumah membuat mereka banyak yang mengunjungi kafe sebagai ‘kantor’ keduanya.

Kafe yang Cocok untuk Kerja dan Bukber di Surabaya

Tidak semua kafe cocok untuk bekerja. Karena sebagai tempat kerja, kafe tersebut haruslah tidak mengganggu konsentrasi, nyaman dan cozy.

Di sisi lain, bulan puasa yang sudah semakin dekat membuat banyak agenda bukber yang direncanakan oleh rekan maupun saudara. Sehingga kafe-kafe berikut bisa menjadi rekomendasi pilihanmu.

1. Locus Cafe

Locus Cafe Surabaya

Locus Cafe adalah tempat yang menawarkan suasana yang nyaman dan tenang bagi para pekerja yang ingin menghabiskan waktunya di tempat ini. Hal ini karena kafe yang terletak di berada di Jalan Sidodermo Indah, no. 6 Surabaya ini memang direkomendasikan bagi para WFC (work from cafe) karena tidak terlalu ramai.

Tempat ini memiliki nuansa earth tone yang disajikan di setiap sudut ruangannya. Bangku dan meja berbahan kayu pun menambah padu padan keestetikan dari kafe ini.

Harga makanan dan minumannya pun relatif murah, yaitu hanya dibanderol mulai 17k untuk minuman dan 10k untuk menu makanan. Instagram Locus Cafe.

2. Sepasi Cafe

Sepasi Cafe

Bagi kamu penyuka konsep minimalis tetapi estetik, Sepasi Cafe adalah tempat yang tepat untuk dipilih. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena meski minimalis, tempat ini cukup luas sehingga cocok untuk bekerja.

Baca Juga: 30 Tempat Mixue Surabaya yang Bisa Dikunjungi dengan Mudah

Tak heran bila kafe ini bisa dijadikan pilihan karena tetap mendukung konsentrasimu meskipun sedang ramai pengunjung.

Kafe yang berlokasi di Jalan Guyungsari Surabaya ini juga memiliki menu yang ramah di kantong. Snack dan minuman yang dijual di Sepasi Cafe ini dijual dengan harga mulai 12k saja.

Kamu bisa mengunjungi kafe ini setiap hari di jam operasionalnya, yaitu mulai jam 10.00-22.00.

3. Le Cafe Gourmand

Kafe yang Cocok untuk Kerja dan Bukber di Surabaya

Le Cafe Gourmand adalah kafe dengan nuansa cerah. Kafe yang terletak di Jalan Mayjend Jonosewojo, babatan, Kec. Wiyung ini memiliki ruangan indoor maupun outdoor. Sehingga cocok bagi para perokok.

Selain itu, Le Cafe Gourmand bisa menjadi pilihan bagi yang ingin menyelesaikan pekerjaan sembari bersantai menikmati suasana di area kafe. Menu di kafe ini pun cukup beragam mulai pastry, minuman hingga dessert.

Kamu bisa mengunjungi kafe ini kapanpun di jam 09.00 hingga 22.00.

4. Kopi Titik Koma Nginden

Kopi Titik Koma Nginden

Kopi titik koma Nginden menawarkan suasana yang homey, rustic, dan chill. Kafe di di Jalan Nginden Semolo no 42W, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo ini buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00.

Meski dimajakan dengan nuansa cafe yang asyik, tetapi harga menu di kafe ini sedikit mahal. Namun, kamu bisa mencobanya jika ingin menikmati suasana yang tenang untuk bekerja.

Demikian 4 kafe yang cocok untuk kerja dan bukber di Surabaya. Semoga membantu!

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad