WartaSurabaya
Home Surabaya Praktis dan Hemat, Ini 5 Tempat Santap Sahur Enak dan Murah di Surabaya

Praktis dan Hemat, Ini 5 Tempat Santap Sahur Enak dan Murah di Surabaya

Di bulan puasa, sahur adalah salah satu aktivitas yang sayang untuk dilewatkan. Selain merupakan sunah, berburu santap sahur di Bulan Ramadhan adalah hal yang tidak bisa ditemukan di bulan lainnya khususnya tempat sahur yang ada di Surabaya.

Bagi kamu yang tidak sempat memasak, berikut ada rekomendasi tempat santap sahur enak dan murah di Surabaya. Gak perlu repot!

Rekomendasi Tempat Santap Sahur Enak dan Murah Di Surabaya

Tempat santap sahur enak dan murah di Surabaya banyak dicari karena di waktu yang terbatas, kaum muslimin di Kota Pahlawan harus segera makan sebelum waktu imsak tiba.

Tentu akan membingungkan jika di dini hari masih harus mencari tempat makan. Cita rasa yang belum tentu enak, dan harga yang mungkin tidak ramah dikantong menjadi pertimbangan untuk mencari kuliner yang sudah dijamin kualitasnya.

Berikut rekomendasi tempat santap sahur enak dan murah di Surabaya

1. Rawon Kalkulator

Rawon Kalkulator

Rawon kalkulator adalah kuliner yang menyuguhkan pemandangan unik, dimana pelayan menghitung tagihan makanan secara cepat menggunakan kalkulator. Sehingga, menu rawon ini disebut Rawon Kalkulator.

Rawon Kalkulator bisa ditemui di daerah Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 20.000 saja.

2. Rawon Moroseneng

Rawon Moroseneng

Lebih murah dibanding Rawon Kalkulator, Rawon Moroseneng dijual cuma Rp 14.000 aja lo. Warung yang terletak di Jalan Pucang Anom, ini buka hanya di malam hari mulai pukul 21.30 sampai 03.00 pagi. Sehingga, cocok untuk menjadi salah satu rekomendasi saat sahur.

3. Nasi Cumi Pasar Atom

Nasi Cumi Pasar Atom

Jika kamu mencari warung yang buka 24 jam, Nasi Cumi Pasar Atom bisa menjadi pilihan. Warung yang terletak di Jalan Waspada, Pabean, sekitar Pasar Atom ini menjual nasi yang 1 porsinya terdiri dari cumi masak tinta, mie goreng, babat, paru, usus. tahu, telur, dan peyek. Menggiurkan, bukan?

4. Sop Kambing Bang Oya

Sop Kambing Bang Oya

Selanjutnya ada Sop Kambing Bang Oya. Warung ini berada di deretan warung kaki lima di Jalan Kedungdoro No.107 dan buka dari selepas magrib atau pukul 18.00 hingga tengah malam. Sehingga, menu ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin sahur lebih awal.

Urusan harga, kamu tidak perlu khawatir karena cukup dengan Rp 10 ribu hingga Rp 40 ribu, kamu sudah bisa menikmati makanan di Sop Kambing Bang Oya ini.

5. Nasi Babat Madura Mbok Lemu

Nasi Babat Madura Mbok Lemu

Nasi Babat Madura Mbok Lemu dapat ditemui di Jalan Darmo Permai I No.33, Surabaya. Selain murah, warung ini juga dikenal karena kebersihannya.

Nasi babat pun terkenal mantap dan gurih. Terutama bila kamu pecinta pedas, Nasi Babat Madura Mbok Lemu ini wajib menjadi salah satu kuliner untuk dicoba karena sensasi sambalnya luar biasa pedas.

Menu ini juga cocok untuk orang tua karena babatnya super empuk dan serundengnya sangat gurih.

Demikian 5 rekomendasi tempat santap sahur enak dan murah di Surabaya. Selamat mencoba!

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad