WartaSurabaya
Home Surabaya Mau Liburan ke Trans Snow World Surabaya? Ini Harga Tiket dan Cara Membelinya!

Mau Liburan ke Trans Snow World Surabaya? Ini Harga Tiket dan Cara Membelinya!

Trans Snow World Surabaya baru dibuka pada Agustus tahun 2022 lalu. Trans Snow World ini merupakan destinasi wisata salju yang berada dalam ruangan. Meskipun indoor, tetapi wisata ini sangat luas dan banyak jenis permainan yang bisa dilakukan. 

Objek Wisata di Trans Snow World Surabaya

Tidak hanya sekedar bermain salju saja, pengunjung bisa melakukan hal-hal lain yang berkaitan dengan salju. Di antaranya ada kereta gantung untuk berfoto dengan latar belakang hamparan salju, seolah-olah sedang berada di negara Jepang saat musim dingin.

Hamparan salju yang luas pun membuat pengunjung bisa melakukan ski seperti wisata salju di negara aslinya. Kegiatan ini akan sangat menantang dan seru karena pengunjung akan meluncur menuruni tumpukan salju yang licin. Selain kereta gantung, ada juga spot foto khusus dengan background tumpukan salju dan pegunungan salju.

Jika tidak ingin repot-repot menggunakan pakaian tebal dari rumah, pengunjung bisa mendatangi toko salju yang ada di Trans Snow World Surabaya. Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan pakaian untuk di ruangan salju tersebut, seperti jaket, baju hangat, sarung tangan, syal, sepatu hangat, dan lainnya. 

Harga Tiket dan Jam Operasional

Lokasi TSW Surabaya ini berada di The Trans Icon Mall Jl. Ahmad Yani Nomor 260, Siwalankerto, kecamatan Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya ada di lantai F3 di mall tersebut. 

Jam operasional TSW Surabaya pada hari Senin – Jumat buka pukul 10.00 – 20.00 WIB, pintu masuk ditutup pukul 18.00 WIB. Pada hari Sabtu – Jumat buka pukul 10.00 – 21.00 WIB, pintu masuk ditutup pukul 19.00 WIB. Harga tiket untuk weekday Rp225.000 dan harga tiket weekend Rp275.000. 

Pembelian tiketnya harus melalui website www.transentertainment.com/transsnow/surabaya dengan langkah-langkah berikut ini.

  • Login menggunakan MPC dan pilih ‘Trans Snow’
  • Pilih Trans Snow Surabaya
  • Klik ‘Beli Tiket’ dan pilih tanggal berkunjung
  • Pilih jenis tiket dan jumlah tiket
  • Setujui ‘Syarat & Ketentuan’
  • Lakukan pembayaran

Itulah berbagai informasi penting mengenai Trans Snow World Surabaya yang harus diketahui jika akan mengunjunginya. Setelah pembayaran, e-tiket akan dikirimkan melalui email MPC yang digunakan. 

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad