BLANTERORIONv101

Harus Cepat, Ini Cara Pesan Tiket Wisata Kalimas Surabaya!

25 Januari 2023



Tiket wisata Kalimas Surabaya sering sekali cepat habis, apalagi di hari libur. Ini karena wisata Kalimas, khususnya wisata perahunya sangat diminati oleh banyak orang. Baik dari dalam dan luar Surabaya ingin merasakan wisata perahu kalimas yang indah dan populer ini. 

Wisata Perahu Sungai Kalimas Surabaya

Sungai Kalimas sendiri merupakan ikon kota Surabaya yang sering menjadi pembahasan publik karena wisata-wisata yang tersedia di sana. Pengunjung bisa menikmati pemandangan di sekitar sungai Kalimas yang indah dengan perahu. Bahkan ada rute khusus untuk perjalanan perahu ini.

Rute perahu ini terdiri dari dua titik lokasi, yaitu rute dari Monkasel dan Siola. Pengunjung bisa memilih ingin memulai dari Monkasel atau Siola. Selain sungainya yang ikonik, pemandangan sekitar sungai pun didekorasi sangat indah. Terutama pada malam hari, ada lampu-lampu berwarna sekitar jembatan yang akan menyala. 

Wisata ini baru dibuka pada pertengahan tahun 2022 lalu dan langsung diserbu oleh wisatawan. Jumlah pengunjung ke sungai Kalimas pada bulan Juni dan Juli tahun 2022 mencapai lebih 7000 pengunjung. 

Jam Operasional Wisata Perahu Sungai Kalimas Surabaya

Jam operasional hari-hari biasa (weekday) berbeda dengan hari libur (weekend). Pada hari-hari biasa wisata perahu kalimas ini dibuka pada pukul 16.00 – 20.00. Khusus untuk weekend atau hari libur lainnya, wisata ini dibuka mulai dari pagi hingga malam. Namun, waktu terbaik naik perahu ini memang pada malam hari. 

Harga Tiket dan Cara Pemesanannya

Harga tiket wisata kalimas Surabaya ini cukup murah, hanya Rp10.000 per orang. Namun, pembeliannya harus melalui situs online. Banyaknya pengunjung yang ingin mencoba wisata ini dengan waktu terbatas membuat tiket selalu cepat habis. Oleh karena itu, pengunjung harus cepat membeli tiket melalui online.

Berikut ini cara pemesanan tiket wisata perahu kalimas:

- masuk ke situs https://tiketwisata.surabaya.go.id/

- pilih tempat wisata perahu kalimas, hari dan tanggal kunjungan,

- klik pesan tiket dan lakukan pembayaran.

Itulah informasi penting mengenai wisata perahu kalimas Surabaya yang perlu diketahui jika ingin mengunjunginya. Jika sudah berhasil melakukan pemesanan, akan muncul bukti bahwa sudah dilakukan pembelian tiket wisata kalimas Surabaya tersebut.


Komentar