BLANTERORIONv101

7 Wisata Malam Surabaya, Cocok untuk Healing Bareng Teman

9 Desember 2022

wisata malam Surabaya yang menarik
 

Wisata malam Surabaya menawarkan sensasi yang berbeda. Tidak hanya keseruan, suasana malam yang indah juga menjadi daya tarik yang bisa dinikmati pengunjung. Berwisata malam di Surabaya bahkan dijadikan ajang healing.

Pilihan Tempat Wisata Malam di Surabaya

Sebagai kota besar dengan padatnya aktivitas di berbagai sektor, Surabaya seolah tak pernah sepi. Sejumlah tempat wisata berikut ini terbukti selalu ramai pengunjung bahkan saat hari sudah gelap:

  1. Taman Bungkul

Taman Bungkul menjadi salah satu tempat wisata malam Surabaya favorit warga setempat. Selain karena bebas biaya retribusi, taman ini juga menawarkan fasilitas lengkap, seperti WiFi selama 24 jam.

  1. Surabaya North Quay

Butuh rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya yang populer di kalangan anak muda? Surabaya North Quay jawabannya. Terletak di pinggir pantai, tempat ini menyajikan pemandangan petang yang menakjubkan.

  1. Taman Air Mancur Menari Kenjeran

Di Jembatan Kenjeran terdapat air mancur menari yang berwarna-warni dan bisa disaksikan hanya di malam hari. Kamu bisa pergi ke sini bersama teman atau pasangan menikmati keindahan pinggiran pantai Kenjeran.

  1. Taman Pelangi

Tidak jauh dari Suroboyo Carnival Park, ada tempat wisata malam lain yang ikonik. Sesuai namanya, Taman Pelangi ini menyuguhkan pemandangan air mancur dengan bentuk unik yang diterangi lampu warna-warni.

  1. Food Junction Grand Pakuwon

Kalau yang satu ini dijamin cocok bagi Anda yang gemar berwisata kuliner. Beragam pilihan makanan dan minuman tersaji untuk memanjakan lidah. Jika ingin merasakan pengalaman berbeda, ada bianglala yang siap dicoba.

  1. Wisata Perahu Kalimas

Jika tempat wisata lain buka sejak pagi atau siang, Wisata Perahu Kalimas memang diperuntukkan untuk berwisata malam. Buka mulai sore, pengunjung dapat menaiki perahu menyusuri Kalimas sambil memandang lampion beraneka warna.

  1. Pasar Malam Kodam Brawijaya

Lapangan Brawijaya yang disulap menjadi pasar malam ini dipenuhi banyak pedagang. Tidak hanya beragam makanan dan minuman, pengunjung dapat berbelanja aneka pakaian hingga aksesoris.

Ketujuh tempat wisata malam Surabaya menyajikan pilihan yang lengkap. Pengunjung dapat menikmati pemandangan, berwisata kuliner hingga berbelanja berbagai barang.

Komentar