BLANTERORIONv101

Surabaya North Quay, Wisata Baru di Pelabuhan Perak: Harga Tiket dan Jam Operasional

19 Desember 2022
Surabaya North Quay/Instagram @chrizjoze

Wartasurabaya.com - Destinasi wisata baru Surabaya North Quay (SNQ) merupakan kawasan baru yang berada di lantai dua dan tiga gedung Terminal Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak. 


Wisata ini memungkinkan pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dan mewah ala kapal pesiar Internasional. Di SNQ ini pengunjung juga bisa menikmati hiburan berupa live musik, pameran produk UMKM, pasar kuliner dan atraksi seni. 


Wisata Surabaya North Quay bisa menjadi tempat kongkow baru yang asyik. Biasanya komunitas anak muda datang ke tempat ini untuk mencari suasana baru hangout. Sambil menikmati sunset di pinggir pantai, kamu bisa mencoba kuliner dari hampir 20 tenant. Sementara saat malam hari kamu bisa melihat kapal yang lewat dengan lampu-lampu menyala.


Tak sampai di situ, pasar kuliner juga memiliki banyak menu khas Surabaya. Mulai Bebek Harisa, Lontong Balap Pak Gendut, Rujak Cingur Bu Nur, sampai soto, dimsum, atau jamu. Semua makanan ala cafe dan jajanan pasar lengkap ada di tempat ini.


Harga Tiket Surabaya North Quay

Destinasi ini memiliki tiket khusus pengunjung. Setiap pengunjung SNQ dipatok Rp10.000 sudah termasuk cashback voucher makan di foodcourt sebesar Rp4000 dengan minimal belanja Rp20.000.


Sedangkan untuk masuk area VIP yang terkenal lebih nyaman akan dibanderol Rp50.000 per orang. Harga tersebut termasuk voucher foodcourt Rp45.000.


Jam Operasional

Tempat ini buka dari Selasa sampai kamis pukul 12.00 sampai 19.00 WIB. Sedangkan pada hari Jumat kamu bisa ke tempat ini mulai 13.00 sampai 19.00 WIB.


Weekend atau Sabtu-Minggu Surabaya North Quay buka mulai 12.00 sampai 20.00 WIB. Sedangkan pada hari libur hanya Senin. Sehingga jangan datang saat hari Senin ya. 


Nah, itulah wisata terbaru Surabaya North Quay yang ada di Perak. Kamu bisa ke tempat ini bersama teman untuk nongkrong menikmati senja. Sedang saat malam bisa bernyanyi bersama karena ada live musik. Bagaimana, tertarik untuk datang ke SNQ? 



Komentar