BLANTERORIONv101

Rekomendasi Hotel Budget di Surabaya, Cocok Buat Solo Traveling Cuma 100 Ribuan per Malam

23 Desember 2022
Hotel budget di Surabaya cuma 100 ribuan

Malakukan solo traveling pastinya sangat menyenangkan jika bisa berhemat dalam mencari penginapan. Tantunya budget bisa digunakan untuk keperluan lainnya selama melakukan perjalanan. Ada banyak hotel budget di Surabaya yang cocok untuk solo traveling.


Jangan khawatir jika berwisata dengan budget yang pas-pasan. Kamu bisa menginap di hotel murah ataupun hotel capsule. Penasaran apa saja hotel dengan budget cuma Rp100 ribuan per malam dengan fasilitas yang cukup lengkap dan tempat unik? Simak ulasan berikut.


My Studio Hotel

Hotel budget di Surabaya yang sudah langganan untuk para solo traveling yaitu My Studio Hotel. Letaknya tidak jauh dari stasiun Gubeng. Sehingga kamu bisa naik ojek online atau jalan kaki ke hotel ini. Fasilitas yang diberikan pun sangat ramah di kantong. 


My Studio Hotel sudah menggunakan AC, free WIFI, loker untuk menyimpan barang, alat mandi dan shared bathroom. Selain itu ada mini market dan kedai kopi buat kamu yang suka ngopi. Tempatnya juga dekat dengan wisata Monumen Kapal Selam dan tak jauh jika mau ke Tugu Pahlawan.


Alamat : Jl. Sumatera No.20C, Ketabang, Gubeng, Kota Surabaya

Operasional : 24 jam

Tarif : Mulai dari Rp90.000 per malam


Tab Capsule Hotel

Jika kamu ingin mencoba pengalaman baru dan suasana menginap yang unik, bisa mencoba Tab Capsule Hotel di Surabaya. Hotel capsule ini seperti tempat tidur astronot. Dalam satu kapsul disediakan pendingin dan sirkulasi udara sehingga jangan khawatir akan pengap. Tidur terasa lebih private dan nyaman.


Tab Capsule Hotel tidak hanya menyediakan kapsul untuk satu orang tapi ada juga tipe double dimana kamu bisa menginap bersama teman ataupun pasangan yang sudah sah. Lokasinya juga dekat dengan Monumen Kapal Selam dan Delta Plaza atau Plaza Surabaya Mall.


Alamat : Jl. Kayon Blok B No.1, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya

Operasional : 24 jam

Tarif : Rp130.000 – Rp250.000 per malam


SNQ Capsule Hotel

Jika kamu yang berencana pergi ke pulau lain pakai kapal laut, bisa istirahat di dalam hotel kapsul SNQ Capsule Hotel dulu. Karena tempatnya dekat dengan pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.


Fasilitas di hotel ini tak jauh beda dengan hotel capsule lainnya. Sayangnya hotel ini tidak menyediakan toilet khusus, sehingga pengunjung harus ke toilet pelabuhan.


Alamat : Perak Utara, Pabean Cantian, Kota Surabaya

Operasional : 10.00 – 20.00

Tarif : Rp10.000 per jam atau Rp100.000 per hari


Livinn Hostel

Livinn Hostel Surabaya terletak di sisi utara stasiun. Hotel ini menjadi salah satu tempat menginap favorit bagi para traveler. Selain lokasinya strategis dan mudah dijangkau dari stasiun, hostel ini juga sangat ramah di kantong.


Livinn Hostel menyediakan fasilitas sarapan pagi, wifi gratis, shared bathroom, air mineral, dan tentunya tempat tidur yang nyaman serta bersih. Lokasinya tak jauh dari Grand City Mall Surabaya dan rumah makan, jadi buat kamu bisa berbelanja dekat.


Alamat : Jl. Gubeng Pojok No.5, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya

Operasional : 24 jam

Tarif : Mulai Rp60.000 per malam


Nah, itulah hotel budget di Surabaya yang ramah di kantong para solo traveler. Kalau berwisata ke Surabaya, kamu bisa menginap di salah satu hotel yang sudah disebutkan. Dijamin lebih hemat tapi tetap nyaman selama tidur.


Komentar