WartaSurabaya
Home Surabaya Rekomendasi Cafe Estetik Surabaya yang Instagramable, Ada yang Bisa Buat Baca Buku

Rekomendasi Cafe Estetik Surabaya yang Instagramable, Ada yang Bisa Buat Baca Buku

Jika ingin mengisi feed Instagram dengan foto di salah satu tempat nongkrong yang kami Rekomendasi Cafe Estetik Surabaya dan instagramable, kamu bisa ajak teman-temanmu. Tak perlu jauh-jauh ke Jakarta karena di Surabaya punya sejumlah cafe yang punya suasana menarik.

Tak perlu bingung mencari, berikut rekomendasi cafe estetik dan instagramable yang bisa kamu kunjungi buat foto cantik. 

Artap Cafe & Art Gallery

Cafe ini memiliki konsep modern dengan sentuhan rustic, banyak tanaman rambat maupun lampu yang digantung. Sehingga cafe ini tampak lebih cozy untuk nongkrong. Selain tempatnya estetik, instagramable dan nyaman, cafe ini cukup unik.

Artap Cafe punya mini art gallery yang berisi aneka karya seni. Jika kamu suka dengan seni, maka cafe ini bisa jadi pilihan.

Rager Dawgbar

Cafe ini memiliki konsep yang jarang dipakai, namun tetap estetik. Temanya club boxing US. Kamu bisa melihat interior dengan hiasan club boxing US ditambah spot neon light yang membuat seperti food bar Amerika. 

Rager Dawgbar memiliki banyak jenis makanan yang affordable untuk ukuran hotdog jumbo. Cocok sekali untuk kamu yang suka ngemil tapi mengenyangkan. Selain itu di sini ada minuman soda dan sirup.

Tropikal Coffee

Cafe yang sudah populer ini punya nuansa tropikal seperti namanya. Cafe estetik di Surabaya ini tidak hanya memiliki tempat nyaman, tapi juga makanan yang unik. 

Menu di cafe ini dibuat unik seperti kopi yang dicampur aneka buah. Selain itu, warnanya didominasi pink yang membuat daya tarik untuk berfoto.

Grandfather Coffee

Cafe yang satu ini bertema rooftop hutan dengan sentuhan sedikit vintage. Cafe ini punya dekorasi vespa tua dan lemari tua dari kayu. Selain itu ada spot foto yang unik di sudut cafe.

Suasana jadul akan terasa seolah kembali ke masa lalu. Pendingin ruangan pun menggunakan kipas angin. Pengunjung tidak akan bosan mampir karena hidangan di sini ada berbagai macam.

Libreria Eatery

Apakah kamu pernah menginginkan nongkrong sambil belajar? Cafe ini mirip didesain seperti di Korea Selatan. Cafe ini punya perpustakaan dengan berbagai buku yang bisa dibaca pengunjung. Tempatnya nyaman dan estetik sehingga enak untuk belajar, nongkrong maupun foto.

Nah, itulah Rekomendasi Cafe Estetik Surabaya dan instagramable di Surabaya. Jika kamu ingin mengisi feed Instagram, salah satu kafe yang telah disebutkan sepertinya wajib dicoba.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad