BLANTERORIONv101

Rekomendasi Kuliner Hemat di Royal Plaza, Jajan di Mall Mulai Rp10.000 Saja!

13 Desember 2022
kuliner hemat di Royal Plaza Surabaya, churros station

Mall sejuta umat atau Royal Plaza memang tak pernah sepi. Bahkan salah satu mall di Surabaya yang ramai dikunjungi tak hanya di weekend, tapi weekday pun padat. Bukan tanpa alasan, pengunjung ke tempat ini sebagian besar untuk menikmati kuliner.


Pasalnya di Royal Plaza Mall ini menyediakan berbagai jenis kuliner dan jajanan yang murah meriah dan enak. Kamu bisa mencoba aneka jajanan di mall ini mulai harga Rp10.000 saja. Kira-kira jajanan apa saja yang bisa kamu coba di tempat ini?


1. Bagorang

Batagor yang satu ini sudah cukup lama di Royal Plaza. Bumbu kacang yang tak pernah pelit membuat pelanggan selalu jajan di sini. Kamu bisa memilih paket biasa atau custom dengan memilih satu per satu item. Karena di sini juga menyediakan siomay bandung aneka jenis.


2. Pentol Gila

Pentol dengan bumbu cabai yang pedas sesuai level. Kamu bisa mencoba pentol gila mulai Rp12.000 saja. Ada banyak jenis mulai paket Gila Aja hingga pentol kecil-kecil yang super pedas dengan nama prajurit.


3. Cincau Station

Minuman yang hanya ada di Surabaya ini sangat terjangkau mulai Rp10.000 per gelasnya. Rasa yang paling best seller yaitu Gurin, semacam green tea yang tidak terlalu pahit. Selain itu tentu ada cincau original dengan gula merah. 


4. Churros Station

Salah satu tenant yang menjual churros terpopuler di Royal Plaza ini selalu ramai. Selain dimasak dadakan, rasa churros di sini enak. Dengan berbagai isian, seperti keju dan cokelat. Per porsi churros bisa dibeli mulai Rp15.000 saja.


5. Pok Pok

Ayam crispy yang satu ini dibuat dadakan sehingga selalu hangat. Tapi, kamu harus sabar menunggu antrean karena selalu mengular. Kamu bisa pilih bumbu maksimal 3 macam, ada BBQ, blackpaper, chili, hingga garlic. Satu porsi ayam pok-pok hanya Rp18.000 saja.


Kalau kamu ke Royal Plaza suka beli kuliner atau jajan apa saja? Coba kasih tahu di kolom komentar ya!


Komentar