BLANTERORIONv101

Hotel di Surabaya Pusat yang Strategis dan Cocok untuk Staycation dengan Bestie

29 Desember 2022

 

Hotel di Surabaya Pusat, resto dari hotel Bumi

Pusat kota Surabaya selalu menjadi tujuan untuk jalan-jalan atau berwisata. Banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Jika kamu mencari hotel di Surabaya Pusat, berikut ada rekomendasi yang pas. Selain strategis tempatnya, kenyamanannya pun tak perlu diragukan lagi. 


Hotel-hotel ini bisa menjadi pilihan buatmu yang sedang merencanakan berlibur di Surabaya. Staycation di beberapa hotel berikut akan menjadi pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan. Simak beberapa hotel yang bisa untuk tempat menginap saat liburan di Surabaya. 


Cleo Hotel Walikota

Salah satu hotel di Surabaya Pusat ini berada di Jl Walikota Mustajab No 59, Surabaya. Fasilitas di Cleo Hotel Walikota terdapat TV, AC, kamar mandi dan toilet pribadi, serta WiFi gratis. Selain itu, hotel ini menyediakan kedai kopi untuk menemanimu yang suka ngopi dengan suasana nyaman dan santai.


Tersedia area parkir kendaraan untuk tamu hotel gratis. Lokasinya strategis, cukup berjalan kaki selama 5 - 10 menit, kamu akan sampai di pusat perbelanjaan besar di Surabaya, seperti Surabaya Plaza, Grand City Mall, Tanjungan Plaza, dan HI-Tech Mall. 


Amaris Hotel Darmo

Amaris Hotel Darmo Surabaya menawarkan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap menjadi tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, AC, restoran, TV, layanan kebersihan, Wi-fi di tempat umum,  resepsionis yang ramah, serta beberapa fasilitas yang lainnya.


Hotel ini ada di Jl. Taman Bintoro No. 3 - 5, Darmo, Surabaya 60264. Jumlah kamarnya ada sekitar 110 kamar dengan pilihan single, double, twin, suite. Hotel bintang 3 ini cocok untukmu yang akan berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis di Surabaya. 


Hotel Bumi (Bumi Surabaya City Resort)

Kamu bisa menemukan Hotel Bumi di Jl. Jend. Basuki Rahmat No.106-128, Genteng, Surabaya. Terletak sangat di kawasan bisnis dan tempat hiburan, World Trade Centre dapat dijangkau berkendara. 


Setiap kamar yang ditawarkan di dekorasi modern dan dilengkapi AC, TV, telepon, mini-bar, brankas, serta peralatan mandi lengkap. Juga tersedia kolam renang, area tenis, serta pelayanan pijat. Hotel ini memiliki 180 kamar dengan tipe single, twin, suite, dan double. 


Nah, itulah rekomendasi hotel di Surabaya Pusat yang bisa membuat suasana menginap menjadi berbeda. Khusus buatmu yang merencanakan liburan di pusat kota, cobalah salah satu hotel tersebut.


Komentar