WartaSurabaya
Home Surabaya Hotel Bintang 5 di Surabaya Paling Mewah, Cocok untuk Bisnis

Hotel Bintang 5 di Surabaya Paling Mewah, Cocok untuk Bisnis

Mencoba menginap di hotel bintang 5 merupakan pengalaman berkesan. Di hotel bintang 5 kamu akan diberikan fasilitas lengkap. Meski belum sebanyak hotel bintang tiga dan empat, hotel bintang 5 di Surabaya cukup menarik untuk dicoba.

Bagi kamu yang akan ke Surabaya dan mencari hotel bintang 5 paling mewah, dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah bisa coba rekomendasi dari artikel ini. Berikut rangkuman lima hotel bintang 5 terbaik.

Hotel Ciputra World Surabaya

Penginapan bintang 5 di Surabaya yang pertama ini punya akses dekat dengan pusat perbelanjaan. Hotel Ciputra World Surabaya menyediakan fasilitas mewah seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan WiFi. 

Hotel ini juga memiliki restoran dengan makanan yang terkenal enak dengan pilihan menu beragam. Lokasi hotel ini ada di Jalan Mayjend Sungkono No. 87 – 89, Surabaya.

JW Marriott Hotel Surabaya

Dikutip dari laman remsi www.marriott.com, JW Marriott Hotel Surabaya ini merupakan hotel bintang lima yang memiliki fasilitas seperti kolam renang, restoran, spa, dan masih banyak lainnya. Hotel bintang lima ini memiliki interior yang mewah dan estetik. 

Lokasi: Jl. Embong Malang No.85-89, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur

Grand Mercure Surabaya

Hotel Grand Mercure memiliki fasilitas lengkap seperti bar, restoran, kolam renang dan masih banyak lainnya. Hotel ini terletak di dekat kawasan bisnis, pusat perbelanjaan. Universitas, dan area taman karnaval. Lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani No.71, Margorejo, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur

Sheraton Hotel Surabaya

Hotel bintang 5 ini punya fasilitas lengkap seperti tempat olahraga, spa, restoran, kolam renang dan sebagainya. Kamu bisa menemukan hotel ini di pusat kota dan terhubung langsung dengan mall besar Tunjungan Plaza Mall Surabaya.  Alamat lengkapnya di Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur

Double Tree by Hilton Surabaya

Hotel bintang 5 ini punya beberapa fasilitas yang memanjakan tamunya. Seperti kolam renang, bar, tempat olahraga, hingga restoran. Interiornya mewah dan megah. Alamatnya berada di Jl. Tunjungan No.12, Genteng, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur

Demikian beberapa rekomendasi hotel bintang 5 di Surabaya yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman. Selain itu, hampir semua hotel tersebut sudah sering digunakan wisatawan menginap.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad