BLANTERORIONv101

Daftar 4 Cafe Unik di Surabaya, Seru Buat Nongkrong dan Foto OOTD

15 Desember 2022
cafe unik di Surabaya Mama Noi

Jika kamu hobi kulineran, seperti mencari menu makanan dan minuman enak itu sudah biasa. Tapi kamu bisa mendapatkan suasana yang tidak biasa di cafe unik di Surabaya ini.


Ternyata di Surabaya punya cafe yang memiliki tema unik sehingga bentuk bangunan hingga desain interiornya pun sangat tidak biasa. Kamu bisa juga berfoto karena sangat instagramable.


1. Izakaya-Go Resto and Lounge

Cafe atau tempat makan ala Jepang ini hadir dengan konsep yang sangat jarang ditemui di Surabaya. 


Tempat ini dibuat ala negeri Sakura dengan bangunan yang sedikit menjorok ke dalam seperti di bawah tanah. Saat pertama masuk kamu harus berjalan dan menuruni tangga. Malam hari ada live musik dengan cahaya lampu yang cantik.


2. TBRK Rumah Kopi

Meski belum lama buka, cafe yang satu ini sangat populer di kota Surabaya. Selain memiliki menu kopi dengan harga terjangkau, tempat ini juga punya interior yang menarik ala Seminyak, Bali.


Hal yang bisa terlihat dari corak putih pada dindingnya dan beragam perabotan unsur rotan. Setiap sudut ruangan juga ditambahkan tanaman hias.


3. Mama Noi

Jika ingin berkunjung ke cafe unik di Surabaya lainnya, datanglah ke Mama Noi. Tempat makan yang ada di Puri Widya Kencana K2 Citraland ini punya konsep unik.


Bangunannya punya banyak jendela warna-warni yang membuat pengunjung langsung jatuh hati. Sementara eksterior resto ini bisa jadi spot foto yang bagus untuk Instagram. Inilah yang menjadikan Mama Noi tak pernah sepi.


4. Kudos Cafe

Tambahkan Kudos Cafe ke dalam list cafe unik di Surabaya. Tempat makan ini memiliki tema monochrome. Selain itu ada banyak spot foto di sudut ruangannya. 


Kudos Cafe lebih seperti coffee shop dan tidak main-main soal kopi. Mesin espresso yang dipakai merek Mirage dengan kualitas terbaik. Tentu saja rasa kopi di tempat ini sangat otentik.


Semua cafe yang sudah disebutkan sangat unik dalam mengemas konsepnya masing-masing. Tak heran jika selalu ramai dan diserbu pengunjung. Kamu pernah mampir ke cafe yang mana?


Komentar