WartaSurabaya
Home Surabaya Cafe di Surabaya Timur Cocok untuk Healing dengan Konsep Homey dan Nyaman

Cafe di Surabaya Timur Cocok untuk Healing dengan Konsep Homey dan Nyaman

Tempat nongkrong yang unik pasti lebih diminati daripada tidak memiliki tema. Beberapa cafe di Surabaya Timur berikut memiliki interior dengan penuh tanaman sehingga sejuk dan cocok untuk healing.

Sebagian cafe di wilayah Surabaya Timur menggunakan konsep interior yang homey seperti rumah dan instagramable. Cafe berikut sangat cocok untuk foto dan hangout bareng teman.

The Localist Coffee and Bistro Surabaya

Berbeda dari cafe pada umumnya, cafe ini menggunakan konsep homey. Sehingga kamu bisa mengajak keluarga maupun anak ke tempat ini. Kamu bisa mengajaknya di sudut baca yang sudah disediakan. 

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan berbagai mainan edukasi. Pemandangan luar bisa dilihat dari jendela yang estetik. Alamat cafe ini berada di Jalan Arief Rahman Hakim 40, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya. Kafe ini beroperasi pukul 07.00-21.00 WIB.

Communal Coffee & Eatery

Salah satu cafe di surabaya yang satu ini beralamat di Jalan Kertajaya Indah Tengah 24, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya. Setiap hari buka mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

Cafe ini memiliki suasana yang homey dengan tanaman yang ada di tiap sudutnya. Konsep ini sangat nyaman untuk kamu yang sedang ingin healing. Menu di tempat ini pun enak dan kekinian.

Tropikal Coffee

Cafe ini memiliki konsep tropis seperti namanya, ala pantai dengan interior tertata rapi. Alamatnya ada di Jalan Keputih Timur Jaya No. 20A ini. Kafe ini bdidesain ala tropis di bagian indoor dan outdoor. Menunya pun tergolong unik sebab banyak sajian makanan/minuman dengan buah tropis.

Cafe ini didominasi dengan warna-warna pastel di tiap sudut ruangannya sehingga menarik untuk diabadikan untuk berfoto. Cafe ini buka setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.

Teras Rumah Cafe & Resto

Cafe Teras Rumah berada di perbatasan Surabaya Timur dan Selatan yaitu ada di Jalan Rungkut Industri Kidul 17, Rungkut, Surabaya. Jam operasionalnya mulai pukul 12.30-21.00 WIB.

Nama cafe ini menyesuaikan konsep yang diusung. Suasana seperti teras rumah yang adem dan homey. Kamu bisa pilih tempat nongkrong di outdoor maupun indoor.

Demikian rekomendasi cafe di Surabaya Timur yang punya konsep homey dan nyaman untuk nongkrong bersama keluarga.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad