WartaSurabaya
Home Surabaya 5 Coworking Space di Surabaya yang Nyaman, Nikmati Suasana Bekerja yang Beda

5 Coworking Space di Surabaya yang Nyaman, Nikmati Suasana Bekerja yang Beda

Jika kamu ingin bekerja dengan suasana yang berbeda, kamu bisa mencoba datang ke Coworking Space di Surabaya. Pilihannya banyak, mulai yang bisa disewa tiap jam hingga per tiga jam. Kamu bisa lebih nyaman dan tidak terganggu kebisingan saat bekerja.

Lantas, apa saja Coworking space yang recomended di Surabaya? Berikut rangkumannya untukmu.

Satu Atap

Jika kamu tinggal di Surabaya, pasti tidak asing dengan Coworking Space yang satu ini. Satu Atap beralamat di Jalan Pacar, Genteng – Surabaya. Paket personal seat yang bisa kamu sewa mulai dari harga Rp15 ribu rupiah per jam.

C2O Library & Collabtive

Jika kamu ingin suasana seperti belajar di perpustakaan, maka datanglah ke C2O Library & Collabtive. Tempat ini menawarkan ruang kerja bersama yang sudah lengkap fasilitas, seperti printer dan mesin fotokopi.

C2O Library & Collabtive memiliki paket sewa mulai dari Rp15 ribu untuk penggunaan selama tiga jam. Jadi, kamu bisa lebih puas bekerja di luar dengan harga terjangkau. Lokasinya di Doktor Cipto, Tegalsari, Kota Surabaya.

Revio

Ruang kerja di Revio bisa digunakan secara bersama. Kamu bisa menyewa dengan harga mulai Rp10 ribu selama satu jam. Ada banyak skema pembayaran dengan tambahan fasilitas lain yang kamu butuhkan. Kamar mandi di sini sudah menggunakan shower juga lho.

 Virto

Tempatnya masih sekitaran Surabaya Timur, tepatnya di Ruko Galaxi Bumi Permai, Sukolilo. Kamu bisa menemukan pilihan ruang kerja bersama bernama Virto. 

Coworking ini menawarkan ruang bersama yang bisa dipakai dengan orang lain. Terdapat juga penyewaan ruang rapat, ruang kerja virtual, hingga serviced office 

Urban Office

Kamu bisa bekerja secara nyaman di Urban Office dengan ruang kerja bersama. Alamat tempat ini ada di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Rungkut, Kota Surabaya.

Dirangkum dari situs resminya, Urban Office memiliki ruang coworking, ruang rapat, serta kantor. Bahkan, terdapat juga fasilitas loker dan kafe sebagai penunjang kenyamanan.

Nah, itulah beberapa Coworking Space di Surabaya yang recomended buat kamu coba. Bekerja tak harus di rumah, kamu bisa menyewa coworking space untuk kenyamanan dan suasana berbeda.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad