BLANTERORIONv101

Sinopsis La Brea S2 04: The Fog

20 Oktober 2022
Sinopsis La Brea S2 04

Wartasurabaya.com - Sinopsis La Brea S2 04: The Fog. Film seris ini berhasil menyita banyak perhatian penonton karena menceritakan tentang dunia terbalik hingga time traveler. Tokoh utama dalam film ini, yaitu Gavin Haris. 

Jika kalian ingin menonton seris ini, masih belum terlambat. Silakan install HBO Go pada smartphone masing-masing dan pastinya ambil paketan bulanan ya untuk bisa menikmati filmnya. 

Dalam S2 episode 4, diceritakan bahwa Eve, Gavin, dan Levi berhasil lolos dari tangkapan kelompok manusia terbelakang. Kemudian mereka kembali ke tanah terbuka untuk merencanakan kembali ke waktu asalnya. 

Namun, masih menjadi pertanyaan bagi Sam dan koloni penghuni tanah terbuka bagaimana cara kembali. Sebagai seorang Ayah, Sam masih ingi mengupayakan putrinya Riley dan Josh kembali ke tanah terbuka, karena mereka masuk dalam lingkaran hijau dan kembali ke tahun 1988. 

La Brea S2 04: The Fog

Selama di sana, Riley dan Josh bertemu beberapa orang yang mempercayai "La Brea" yang berada di LA. Sampai akhirnya, secara tidak sengaja kedua orang tersebut bertemu dengan peneliti bernama Carolina, yang lain dan tidak bukan itu adalah nenek dari Josh, atau bisa dikatakan orang tua kandung dari ayahnya Josh, yaitu Gavin. 

Cerita berlanjut ke tanah terbuka. Saat asap mulai menyebar, tidak sengaja Lucas dan Veronica bertemu dengan gerombolan desa tetangga yang diketuai oleh Paara. Niat awal mereka berdua ingin mengejar Scoot dan Gavin, karena Lucas menaruh kecurigaan dengan ucapan Scoot yang mana dia menemukan ladang ganj*a disekitar tanah terbuka. 

Mengetahui rencana gerombolan desa yang ingin menyerbu tanah terbuka karena ulah Lucas dan Veronica yang mencuri bahan makanan. Mereka pun lekas kembali ke tanah terbuka dan ingin memberitahukan warga di sana untuk persiapan berjaga-jaga. 

Scene beralih ke Gavin dan Scoot yang sedang mencari Dr. Rebecca untuk kembali di gedung yang dibangunnya. Karena itu bisa mengembalikan anaknya Josh dan Riley ke tahun yang sama. Selama bertemu dengan Rebecca, Gavin berhasil mengetahui fakta yang selama ini dia cari, ternyata orang tuanya masih hidup dan Caroline merupakan ibu kandungnya. 

Selanjutnya saat hendak melanjutkan perjalanan, Gavin bertemu dengan Para, sempat nostalgia sebentar sebelum akhirnya Para memberitahu bahwa gerombolan rakyatnya menuju tanah terbuka untuk memberikan pelajaran karena sudah mencuri bahan makanan dari desanya. 

Mendengar hal tersebut, Gavin bergegas kembali ke tanah terbuka bersama Para, Scoot, dan Rebecca. Perjalanan ke gedung pun tertunda untuk beberapa saat.  

Scene beralih ke tanah terbuka, di mana gerombolan rakyat desa sudah masuk dan rakyat tanah terbuka melakukan pertahanan. Namun, hal tersebut digagalkan oleh Para, tidak seharusnya melakukan hal tersebut dan biarkan Para yang memberikan hukuman ke mereka. Saat terjadi debat panas, muncullah kawanan serigala ke tanah terbuka dan menyerang mereka. 

Saat hendak mempertahankan diri dari serangan, Dr. Rebecca terkena gigitan di bagian dada oleh serangga yang menyebabkan ia kritis. Namun, kawanan serigala tersebut berhasil diusir lari setelah Levi, Eve, dan Gavin menembakkan panah ke arah api yang menyebabkan persebaran api ke tanah terbuka. 

Selanjutnya, scene beralih ke Dr. Rebecca yang mulai kritis diakibatkan seragan serigala. 

Di sisi lain, Ty sedang tidak berada di tanah terbuka karena ingin menemui Para dan ingin meminta maaf. Namun ternyata, Ty malah berhalusinasi dengan mengobrol sendiri seolah bertemu dengan mantan pasiennya. 

Tidak lama berselang, Para berhasil menemukan Ty dipinggir sungai dan menjelaskan bahwa Ty sedang halusinasi, dan Para pun membawanya ke desa untuk dirawat. 

Scene terakhir beralih ke Dr. Rebecca yang hendak memberikan informasi penting ke Gavin, kalau Gavin harus segera ke gedung tersebut sendirian, nanti ibunya (Caroline) akan membantu Gavin secara tidak langsung, dan akhirnya Rebecca pun meninggal saat menyampaikan pesan terakhir tersebut. 

La Brea S2 04: The Fog pun selesai saat scene Rebecca menyampaikan pesan terakhir ke Gavin. Di dunia lain, pada tahun 1988, Riley dan Josh beserta Caroline juga akan merencanakan sesuatu agar bisa kembali ke jaman normal. Kita tunggu kelanjutan film seris dari La Brea.

Komentar