WartaSurabaya
Home Tutorial Menghapus Background Foto Online Terbaru 2022, Work 100%!

Menghapus Background Foto Online Terbaru 2022, Work 100%!

Wartasurabaya.com – Fitur menghapus background foto online belakangan ini sangat diminati oleh beberapa kalangan anak muda, kondisi pekerjaan yang membuat mereka harus selalu kreatif agar bisa terus bertahan. 

Dulu, untuk menghapus background dari sebuah foto harus menggunakan aplikasi, seperti photoshop, corel draw, adobe, dan lain sebagainya. Namun, seiring dengan perkembangan jaman, aplikasi tersebut ditinggalkan jika hanya ingin menghapus latar belakang saja. 

Dari beberapa percobaan yang telah dilakukan, ternyata website penyedia penghapus background foto secara online ini ternyata work 100% loh! 

Hasilnya tidak akan mengecewakan, karena terlihat dari tidak ada berkas sedikit pun yang tersisa pada saat menghapusnya menjadi transparant. 

Pastinya kalian sudah penasaran bukan, website apa sih yang memiliki kualitas menghapus background foto sebagus itu? Yuk simak tutorial singkatnya di bawah ini. 

Website Menghapus Background Foto Online

Pada pembahasan ini, kami akan langsung menuju ke dalam inti pembahasan bagaimana cara menghapus background foto online, karena dilakukan dari HP pun sudah sangat bisa, untuk tahapannya silakan ikuti poin di bawah ini. 

  • Silakan buka browser, lalu ketik di address bar website remove.bg dan tekan enter. 
  • Selanjutnya kalian akan diminta untuk upload foto yang ingin dihapus background nya, silakan pilih salah satu. 
  • Tunggu beberapa detik saja sampai foto ter-upload dengan sempurna. 
  • Setelah selesai, maka ada tombol untuk download foto yang telah dihapus background nya.

Bagaimana, sangat halus bukan hasil remove background nya? Logo website ini juga menggunakan fitur transparansi foto dari website tersebut loh, bisa klik fotonya di bawah ini. 

Logo WartaSurabaya.com 1.4

Tentunya website ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian yang membuka jasa remove background secara online, karena sangat menguntungkan. 

Apalagi website penyedia layanan ini bisa digunakan secara gratis dan tanpa ada limit untuk kalian yang ingin mengubah fotonya menjadi transparan, yuk dicoba!

Tidak ingin ketinggalan update dan informasi menarik lainnya dari warta surabaya? Silakan subscribe website ini untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya, terimakasih. 

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad