BLANTERORIONv101

Cara Mining Mine Sidra, Islamic Digital Bank Pertama

21 Oktober 2022
Cara mining mine sidra

Wartasurabaya.com - Cara mining mine sidra. Crypto masih menjadi hal tabu bagi sebagian masyarakat Indonesia, tidak banyak dari mereka yang melek terkait teknologi blockchain terdesentralisasi. 

Jika ingin membahas blockchain, mungkin secara sederhananya adalah suatu ekosistem yang setiap pergerakannya tercatat dalam satu rumah. Jadi, kami akan menjelaskan secara sederhana sistemnya. 

Toko A mempunyai produksi roti, untuk menunjang pembuatan roti tersebut. Toko A sudah memiliki sistem, mulai dari kualitas bahan, pemilihan toko supplier, hingga proses pembayarannya. 

Dari banyaknya proses tersebut, toko A sudah punya formulasi tersendiri yang membuatnya gampang untuk menjalankannya. Dari gambaran singkat ini, harapannya kalian bisa memahami sedikit tentang blockchain. 

Lalu bagaimana dengan cara mining mine sidra? Yang ngakunya sebagai islamic digital bank pertama di dunia dan terdesentralisasi. Silakan simak tutorial singkatnya di bawah ini. 

Cara Mining Mine Sidra

Sebelumnya kami ingin menyampaikan bahwa mine sidra ini FREE, tidak membutuhkan biaya apapun dalam proses mining. Jadi, jika ada beberapa pihak yang meminta upah terkait proses mining, itu merupakan penipu. 

Cara mining mine sidra akan kami bahas secara singkat di bawah ini, bisa diikuti seksama, antara lain sebagai berikut:
  • Silakan buka browser internet kalian masing-masing, lalu klik alamat MineSidra.
  • Jika sudah terbuka, silakan menuju ke halaman registrasi. Tidak ada hal aneh dalam registrasi. 
  • Pastikan email yang digunakan aktif, karena akan diminta verifikasi akun email. 
  • Setelah selesai registrasi dan akun sudah aktif, silakan login.
  • Proses mining nya adalah tinggal klik tombol "Mine" pada halaman dashboard depan. 
  • Lalu ulangi proses tersebut selama 24 jam sekali. 
Singkat saja tentang mine sidra, infonya bahwa pemilik dari mata uang crypto ini adalah seorang sultan dari Qatar, tujuannya memang ingin membuat digital islamic bank. 
Cara mining mine sidra

Dari latar belakang penemu mine sidra ini lah yang membuat lonjakan user dari crypto ini sangat naik drastis. Apalagi saat ini masih dalam tahapan test net, atau uji coba sistem sebelum masuk ke pasar crypto pada umumnya. 

Harus diingat, crypto memang masih seksi untuk saat ini dikarenakan dunia digital akan terus berkembang sampai kapanpun. Kebutuhan akan internet pastinya akan menaik.

Jadi banyak yang memanfaatkan momen tersebut untuk mengumpulkan modal dan investasi jangka panjang, dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan lebih dikemudian hari. 

Gimana, sudah tertarik join dengan mine sidra setelah membaca tutorial cara mining mine sidra? Jangan lupa subscribe website ini ya agar dapat informasi terbaru lainnya, terimakasih. 

Komentar